CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[warning] 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008014362/warning-12-tanda-kecanduan-komputer--picture

[warning] 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 107
yg portable bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
udah addicted ama komputer tuh emoticon-Cape d...
[warning] 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) "lebih baik mati dari pada tanpa komputer" emoticon-Ngakak (S)
[warning] 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
wkwkwkwkwkw serba komputer oyy.. emoticon-Ngakak
[warning] 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
cold87:"nice posting gan.. hahaha..

yg anak kecil itu kasian banget bray tidur nya gitu."


makasih gan.. tolong emoticon-Rate 5 Star donk gan..biar semangat lagi nge-post..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
[warning] 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
awkawokwaowa kocak semua emoticon-Ngakak
kecanduan ngga sampe segitunya kali emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi kayaknya yang gak jaga kebersihan ada benernya juga dah emoticon-No Hope
[warning] 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
emoticon-Ngakak
ada" aja nih TS nemu dmna pict nya?
wahahaha
itu sumpah pada kebangetan banget gan di pictnya, apalagi yang sampe lupa sama anak, ckck tapi top gan
emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwk itu mah udah kecanduan banget gan emoticon-Ngakak
parah banget tuh gan..
gilaa msak nisannya dari monitor ganemoticon-Ngakak
[warning] 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
10<< ane banget gan.. hehe.. maklum secara males ppindah tempat klo dah berjibaku sama kompi.. emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak itu sampe boker di depan kompie emoticon-Ngakak
&#91;warning&#93; 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
klo kecanduan kaskus gan ? emoticon-Ngakak
















&#91;warning&#93; 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
Quote:


Waw... bisa aja agan yang satu ini...

emoticon-Blue Guy Peace
&#91;warning&#93; 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
yang batu nisan tu kocak gan hahahaha
Spoiler for komen ane gan:

&#91;warning&#93; 12 Tanda Kecanduan Komputer + Picture !!
wah kocak2 gambaarnya gan emoticon-Ngakak
sarap kali ye? emoticon-Ngakak
Halaman 28 dari 107


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di