CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(wajib baca!!)modus penipuan orang luar negeri di t*k* b*g*s
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007818587/wajib-bacamodus-penipuan-orang-luar-negeri-di-tk-bgs

(wajib baca!!)modus penipuan orang luar negeri di t*k* b*g*s

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 239
wah iya sama persis gan

saya waktu itu juga jual ipad di t*k*bagus

terus ada orang email

dia ngomong dari russia, mau beliin 5 biji buat pamannya di nigeria emoticon-Hammer

langsung add YM saya juga dan ngomong2 pake bahasa inggris

ane langsung mikir2 kok meragukan sekali ya masa t*k*bagus sampe diliat orang rusia, beli buat pamannya di nigeria pula (btw russia juga sudah pecah2 kan ga ada lagi rusia hahaha)

besoknya langsung ane tolak dah ngeri banget kayak gitu2

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Negara kalian tdk lebih baik dibandingkan indonesia.
gilak ada2 aja cara nipu ngakak

di fjb ada ga ya cara ituh emoticon-Bingung
memang bnyk modus penipuan skrng..
hahaha ane sih ga pernah berbisnis online, tapi boleh juga tuh info tentang nigeria




selalu ada aja cara mereka



untung agan bisa bahasa inggris
Klo modus penipuan di PP emang banyak banget.. Ane dah sering denger..

Harus tetep waspada ni..
orang nigeria nyasar di web indonesia
(wajib baca!!)modus penipuan orang luar negeri di t*k* b*g*s
Yah di indonesia aja banyak tukang tipu apalagi di luar negri gan,,,,untungnya agan teliti emoticon-thumbsup
(wajib baca!!)modus penipuan orang luar negeri di t*k* b*g*s
hmm kerja yang bagus gan, kudu bnyak2 waspada qta mah
makin banyak tehnik penipuan jaman sekarang
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan jangan tu orang :maho om
(wajib baca!!)modus penipuan orang luar negeri di t*k* b*g*s
nigeria emang banyak tepu tepu gan
iya om harus pinter2 menghadapi pembeli online
(wajib baca!!)modus penipuan orang luar negeri di t*k* b*g*s
emoticon-Ngakak baca chat nya emoticon-Ngakak

Rai MU A SU emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol nice info gan
ane sih mending COD atau REKBER aja gan
wah info bagus nih gan emoticon-thumbsup

@Ryankemx : tapi kalo kita nipu juga berarti kita ga lebih baik dari dia, nipu kok bangga :maho
Halaman 44 dari 239


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di