CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[pic++]Ketemu beginian abis COD tadi siang << ngakak ampe gigi lo kering [lumayan +1]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006762704/picketemu-beginian-abis-cod-tadi-siang-ltlt-ngakak-ampe-gigi-lo-kering-lumayan-1

[update pic] Ketemu beginian abis COD << ngakak ampe gigi lo kering [lumayan +1]

Tampilkan isi Thread
Halaman 227 dari 264
acnya knapa di luar gan gila sumaph elite abis gan
wew AC nya kok di pajang di luar emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AC kok aruh luar...apa manfaanya??
Kampretttt...di luarnya aja pake AC, gimana dildaelemnya ya..
pasti AC nya pake Kulkas.. emoticon-Ngakak
wkwkkw, mungkin dia mau sharing udara dingin ACnya ke org lain emoticon-Ngakak (S)
huahahahahahaha

elite benerrrr

pake ac di luar gan

emoticon-2 Jempol
tukang ac kali gan?? emoticon-Ngakak
kayak di mall aja gan emoticon-Ngakak
wakawkwak kok AC nya diluar ye
ac diluar, kursi diatas, semua hal terbalik... coba cek gan, sapa atau agan sebenernya jalan di dalem rumah dia bukan diluar rumah dia..

judulnya: "EFEK RUMAH TERBALIK" hahahhahah

sumpah.. no coment ane gan, cuma bisa ikut ngakak's

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksud nya dia mau melawan global warming kali gan emoticon-Ngakak
berani tampil beda nih orang , jalan pikiranya kek gimana ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emang jaman udah terbalik sekarang gan

emoticon-Hammer
bagus itu gan.... emoticon-Big Grin itu yg namanya berbagi dengan sesama..
mungkin tu AC lagi di jemur gan emoticon-Ngakak
Quote:


Jual barang bekas itu gan emoticon-Big Grin




Miss you Momod emoticon-Frown
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak biar adem gan kalo nongkrong diluar....emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
keliatannya tempat servis ac
&#91;pic++&#93;Ketemu beginian abis COD tadi siang &lt;&lt; ngakak ampe gigi lo kering &#91;lumayan +1&#93;
Halaman 227 dari 264


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di