CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
♣5 hal paling bodoh di kartoon tsubasa♣
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007923295/98275-hal-paling-bodoh-di-kartoon-tsubasa9827

♣5 hal paling bodoh di kartoon tsubasa♣

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 480
ada lagi gan, pas bola lagi meluncur kepotong iklan jadi bolanya ngaso dulu sambil kipas2 istirahat, abis iklan baru meluncur lagi dah tuh bola emoticon-Ngakak
INI KONYOLNYA PUOLL GAN!!!
cekidotttt


Spoiler for tsubasa human version:
namanya juga kartun...ya gtu deh emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola
tendangan tsubasa ama hyuga jaman SD lebih hebat drpd yang udah gede, waktu SD, bola ampe pecah gara2 tendangan Tsubasa atopun Hyuga, giliran udah gede, bola ga pecah-pecah emoticon-Big Grin
namanya juga kartun gan
bola bisa pecah karna tendangan tsubasa yg sangat keras... aneh gan....
1 lagi gan. pas nonton tsubasa ogut ngerasa jadi orang o'on mau nonton itu kartun. mending nonton Seiya gan.
namanya juga kartun gan, yg penting kita terhibur, itu tujuan utamanya CMIIW emoticon-Big Grin
lari 1 lapangan 2 hariemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bener gan, ane juga sering bahas sama temen2 ane.

tp dulu ane suka loh emoticon-Malu (S)
emoticon-Cape d... namanya juga kartun gan..

ane fans berat nya gan emoticon-Malu
ad lg gan....
gedenya lapangane berkilo2...
la tsubasa klo giring bola g nyampe2...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kartun jepang emang ada2 aja sih gan.. penuh fantasi.. tapi aneh2 aja semuanya. hahaha nice share gan!
emoticon-Ngakak emang kartun gitu gan emoticon-Ngakak

lebay banget dah tsubasa tuh emoticon-Ngakak
ane bantu sundul gan emoticon-Sundul:
wah keren ini gan

ane emoticon-Rate 5 Star boleh?
kalo di indonesia khususnya gan, lagi main ada iklannya emoticon-Ngakak
namanya juga film kartun gan, film nya di lebay"kan, kita juga bukan yg buat, jdi meningan ikt ntn aja gan...
ada yang naek ke gawang gan yg kembar, harusnya kan offside emoticon-Cape d... gimana dah wasit di tsubasa ? jelas2 tuh pemaen solo di atas tiang, di atas tiang ya offside emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
harusnya indonesia punya tsubasa gan!

kagak pernah kalah lawan siapa juga!
Halaman 82 dari 480


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di