CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006647835/gambaran-perang-dunia-ke-3-ganngeri-ganss-cekibrot-aja

gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja

Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 246
Keren ilustrasinya gan emoticon-thumbsup:
kaya di neraka gan
biasa aja gan...
itu screenshot dari film apaan, serem bener yah emoticon-Takut
serem liatnya
weew paraaah bangeeeet
serem gan emoticon-Takut

jgn ampe kesampean dah
smoga engga kejadian
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
ane juga ga habis pikir gan kalo dunia terjadi perang dunia ke3 liat gambaran nya mungkin sih ga selebay itu. itu kaya kiamat ya..
decrease population :'(
itu bukan perang dunia ke 3 lg gan... tp udh kiamat itu emoticon-Hammer2
buset ngeri banget gan
serem banget gan itu gambarnya... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut amaat gan, kea nya di pasang AC pun masi tetep panas emoticon-Hammer2
ntu mah kiamatemoticon-Nohope
buset ngeri banget ganemoticon-Takut (S)
anjrit ane merinding gan ngeliatnya emoticon-Takut
hoax tuh gan :maho
buset serem amat gan fotonya..emoticon-Takut merah gitu dimana2..

emang sih jaman skrg rudal & bom uda jauh lbh kuat daya ledaknya dibanding jaman perang dunia kedua, kl sampe terjadi perang dunia ketiga mah repot dah..
ngeri banget gan, jgn sampe terjadi aja dah gan.. emoticon-Takut
Halaman 142 dari 246


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di