CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT]Keberanian Anggota DPR (Bapak Permadi) Bongkar Kebusukan DPR di TV ONE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008629383/hotkeberanian-anggota-dpr-bapak-permadi-bongkar-kebusukan-dpr-di-tv-one

[HOT]Keberanian Anggota DPR (Bapak Permadi) Bongkar Kebusukan DPR di TV ONE

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 453
keras emang dia emoticon-Big Grin
salut emoticon-2 Jempol
ane salut ama bapak permadi emoticon-thumbsup







[HOT]Keberanian Anggota DPR (Bapak Permadi) Bongkar Kebusukan DPR di TV ONE
mantab gan
semoga tetap istiqamah dan berpendirian teguh...
wah berani bener dia gan...emoticon-2 Jempol buat dia gan...
salut ane gan..
wow. Ane salut ama pak permadi emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup2 , di berani ngungkapin kejelekan2 yang ada di DPR,, walaupun ia dpet cercaan dri angota yg lain..

Pantsan indonesi ga maju2,, trnyata didalam pemerintahanya aja masih bobrok emoticon-Cape d...
[HOT]Keberanian Anggota DPR (Bapak Permadi) Bongkar Kebusukan DPR di TV ONE
sayang cuma 1 yg kek gitu gan emoticon-Embarrassment
begitulah manusia gan
bang ruhut juga kalo udh nggak jadi anggota DPR pasti dibongkar kejelekannya
yhh begtulah kelakuan DPR
DPR emang busuk gan...
persiapkan pelindungan ketat bagi pak permadi emoticon-army:
hampir semua kebusukan dpr dibongkar oleh pak permadi.
emoticon-Matabelo

keren nih.... bapa satu ini... emoticon-thumbsup dah buat bapa yg satu ini...

btw bapa satu ini para normal jg ya gan???
kita perlu pemimpin seperti ini emoticon-thumbsup:
[HOT]Keberanian Anggota DPR (Bapak Permadi) Bongkar Kebusukan DPR di TV ONE
bagus banget tuh anggota dpr.

asal jangan ngebongkar karena ingin cari simpati dan tujuan lain emoticon-I Love Kaskus
Jangan Kayak onani Turun Naik Ga Tegas. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bukan gan doi penyanyi dangdut yang nyanyi algu goyang dombretemoticon-Kaskus Radio emoticon-Big Grin
Iya gan doi dulu'a jadi penasehat spritual pas jaman'a pak soeharto
kapan permadi jadi presiden??

kok giliran yang kayak gini ga ada di koran ya??

aneh....!!!
Halaman 25 dari 453


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di