CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008630996/hotel-mewah-termurah-didunia-hanya-rp-12000--malam

Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 461
wah2 murah bener bos hotelnya emoticon-Matabelo

lagian juga bagus tuh fasilitas hotelnya emoticon-2 Jempol
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
mending gua jadiin tempat kost tuch gan...
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
salut juga tu ama hotel
tidak mengecawakan pelanggan
Bukan rp kali gan, usd
fasilitas lengkap tp kok murah banget ya gan?? emoticon-Bingung
jd pengen nginep nih
ane nyimak dlu yahh,emoticon-Malu
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
di indo ada ga???
Wah
Rugi bsr dong mrka..
Haha..
Kurang kerjaan si hacker nya..
emoticon-Big Grin
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
buset korban hack emoticon-Ngakak
tapi enak tuh yg udah mesen,bisa nginap dengan biaya 12000 doang emoticon-Big Grin
jail bener sih hackernya emoticon-Ngakak
ada ada aj tuh hacker .. kalo ada di indo ane psen dah, emoticon-Big Grin
wohhh murahnya... kayaknya gak bakal bisa nutup biaya operasionalnya tuh emoticon-Big Grin
gile murah bener gan
mantap gan emoticon-I Love Indonesia
12.000 dollar kali gan...
Quote:


12.000 Gan...
murah bener gan semalem 12rb ? ane juga mau emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak .. coba ane tau ane ikut pesen dah gan emoticon-Ngakak
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
mahalan nginep dirumah ane gan emoticon-Ngakak
ga mungkin itu gan cuma 12 ribu semalem emoticon-Hammer2
mewah gitu hotelnya
profesional banget tuh hotel..
bukan dia yang salah, tapi tetep melayanin pelanggannya dengan harga segitu..
kereeenn..
Halaman 3 dari 461


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di