CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya saos botolan pedagang kaki lima .!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007004102/bahaya-saos-botolan-pedagang-kaki-lima

Bahaya saos botolan pedagang kaki lima .!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 152 dari 267
itu emang berbahaya..

Aplg kalo berlebihan konsumsinya..
Bahaya saos botolan pedagang kaki lima .!!
ngeri gan.. emoticon-Takut
sengeri tulisan warna-warni nya emoticon-Takut
emoticon-Najisemoticon-Najis
sekarang ini bukannya hanya jajanaan murah yang ditakutin gan
jajajan bermerk juga dah banyak yang dipalsuin
kuncinya? terpaksa di beli ditempat yang punya kredibilitas
bah jijik banget gan untung ane gk doyan pedes emoticon-Cool
ihhh menjijikkan bgt... emoticon-Hammer2 wah musti ati2 nih
udah pake sambel abc aja haha
Bahaya saos botolan pedagang kaki lima .!!
trus kita makan pake apa dong gan???
Bahaya saos botolan pedagang kaki lima .!!
ogut sudah tau gan,emang bahaya banget gan,waktu itu pernah kenak seragam sekolah nyong gan,terus nodanya enggak ilang-ilang deh..
tapi sekarang eike udah enggak jajan sembarangan lagi gan..heheemoticon-Malu
Bahaya saos botolan pedagang kaki lima .!!
mengerikanemoticon-Takut plus emoticon-Najis
Ane jarang make saos ato kecap sist emoticon-Malu
Bahaya saos botolan pedagang kaki lima .!!
iya mang bahaya bgt gan, mulai kurangi deh skrg emoticon-Embarrassment
ane dulu suka gan, tapi skrg kalo makan udah gak pernah dicampurin gituan abis udah tau jeleknya emoticon-Takut
gua udh tau sejak sd mas/mbak emoticon-Frownemoticon-Frown

tapi sayangnya setiap ane beli mie ayam di deket rumah kalo ga pake saos yg ++ itu rasanya jadi ga enak cuy emoticon-Frownemoticon-Frown

emoticon-Hammer2
Bahaya saos botolan pedagang kaki lima .!!
itu saos kan dari cabe busuk gan.. temen ane pny paman ada pabriknya
parah ternyata dhl ane hobi bgd makan mie ayam gan
Iya sih gan, tapi ko enak ya emoticon-Embarrassment
ane udah tau gan

ane ga pernah makan saos gitu gan makanya
emoticon-Takut (S)
bahaya banget gan sausnya..
tulisannya kek pelangiemoticon-Nohope

jadi males bacanyaemoticon-Cape d...
Halaman 152 dari 267


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di