CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kopi luwak,Rp 1 juta secangkir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006933208/kopi-luwakrp-1-juta-secangkir

Kopi luwak Khas Indonesia,Rp 1 juta secangkir

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 45
buset mahal bet yah
mahal bgt kopi nya sama yg biasaemoticon-Hammer
rasa nya pasti lain ituemoticon-Big Grin
wow kotoran hewan bs segitu hrg'a
wah mahal banget tuh gan

tapi lo di Indo masih murah gan

tapi asli gak ya gan

emoticon-Bingung
kopi eeq luwaq...

pernah dikasi, tapi ane jadiin kado buat orang lain emoticon-Big Grin
ane lebih suka kopi aceh
gk mungkin gan 1 juta secangkir
di tempat ane aja kopi luwak asli cuma 12Rb se cangkir
buset mahal bet yah
Kopi luwak,Rp 1 juta secangkir
ada yang 500rb gan, dlu tmen ane bokapnya bli sekali trus g'bli lagi
mahal seh emoticon-Cape d...
mahal banget gan emoticon-Belo


mending mkan kenyang di KFC emoticon-Malu (S)
wkwkwk iya lah gan pasti rasanya enak bgt masa harga dah mahal rasanya kayak emoticon-Tai: kan ga mungkin gan emoticon-Ngakak (S)
aye meningan kopi susu aja gan rp 2500
Kopi luwak,Rp 1 juta secangkir
-n | ming:"wew
ane memang tau klo kopi luwak mahal tp ga nyangka sampe sejuta emoticon-Matabelo"

wkwkwk emoticon-Ngakak iya bro/sist mahal bgt :d btw sundul lagi dong bro/sist emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Kopi luwak,Rp 1 juta secangkir
Quote:


hahahaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) klo di KFC bisa dapet berapa piring ya itu gan ? emoticon-Ngakak (S)
sayang ane blm pernah nyoba
Quote:


waah ane bacanya bingung gan
mending buat beli beras sama lauk emoticon-Matabelo
mahal amat gan kopinya....
emoticon-Matabelo
kopi tainya luak emoticon-Big Grin
mahal amir gan emoticon-Matabelo
mana ada yang mau ngopi itu mah gan
Halaman 19 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di