CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[AJAIB] Bayi Lahir hanya 21 Pekan 5 Hari di Kandungan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008480440/ajaib-bayi-lahir-hanya-21-pekan-5-hari-di-kandungan

[AJAIB] Bayi Lahir hanya 21 Pekan 5 Hari di Kandungan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 188
wah beruntung banget bayinya bisa selamat

nais inpo gan
subhanallah, klo dia dikehendaki hidup atas ijin Nya pasti akan bertahan hidup gan emoticon-Smilie
hadeh bisa gitu ya,aneh bin nyata
[AJAIB] Bayi Lahir hanya 21 Pekan 5 Hari di Kandungan!
bukannya diindonesa jg bnyk y gan yg prematur gitu
[AJAIB] Bayi Lahir hanya 21 Pekan 5 Hari di Kandungan!
wah.. kasian bgt bayinya gan.. smoga aja gak apa2 tuh bayi
kasian cuy prematur banget emoticon-Mewek
[AJAIB] Bayi Lahir hanya 21 Pekan 5 Hari di Kandungan!
semoga sehat selalu tuh bayi
webat banget gan ....
yg punya bayi bersyukur ya







QR
hebat jg gan...

pasti ditangani secara khusus y gan...
wew prematur amat bray emoticon-Matabelo
syukur deh bisa bertahan hidup emoticon-Angel
[AJAIB] Bayi Lahir hanya 21 Pekan 5 Hari di Kandungan!
alamak.. prematur bngt gan.. emoticon-Matabelo
wah bisa begitu ya gan hebat juga hehehe
hebat juga tuh bayinya, usia janin 5 bulan masih bertahan hidup emoticon-thumbsup
Quote:

betul gan.. udh kehendak Ilahi tuh ampe bs berthan hidup, meski secara akal g bs menjangkau.. emoticon-Embarrassment
haduh gimana,bisa jadi bayi setan tuh emoticon-Gila
[AJAIB] Bayi Lahir hanya 21 Pekan 5 Hari di Kandungan!
semoga tu bayi ke depannya sehat sehat aja.. emoticon-Matabelo
y ampunn , kecil bgtt gan badannya ..

btw nitip lapak nie gan
Quote:
ihh kasian bayi nya (Amit2) :mewek
semoga kalo kamu bertahan hidup bisa menghargai idup mu nak
termasuk lahir prematur nih, untung aja tuh bayi selamat dan sehat
nice info gan emoticon-Big Grin
Halaman 7 dari 188


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di