CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007937235/satu-satunya-suku-yang-memakan-tanah-liat

Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 482
ijin nyimak ya gan
apa enak tu ya gan....
gila, ngeri banget....emoticon-Takut
Quote:


kurang tau gan emoticon-Big Grin
Quote:


emang knapa gan emoticon-Big Grin
Quote:


yoyoi gan,bnyk kuman nya
nanti bsa sakit perut emoticon-Big Grin
Quote:


ente aja gak mau apalagi ane gan emoticon-Big Grin
kayaknya udh pnh bc deh gan di thread,,lain.. tp gpp nice shareemoticon-I Love Kaskus


nitip thread ane ya om emoticon-Request
"
Quote:
Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat
Unik......
Tapi rasanya gimana ya emoticon-Bingung
Satu-Satunya Suku yang Memakan Tanah Liat
buset dah kan makanan banyak kenapa mesti makan tanah emoticon-Bingung (S)
masih ada aja yah di jaman modern kaya gini emoticon-Big Grin
sepii pelanggan emoticon-Big Grin
gimana rasanya tuh tanah liat...??
gmn rasanya tuh? emoticon-Bingung
pas beraknya,keluar KENDI gan emoticon-Ngakak
Quote:


gak bsa di klik gan emoticon-Big Grin
jadi pusing harus ngapain emoticon-Big Grin
Quote:

yang pasti pait lah rasa nya gan emoticon-Big Grin
Quote:


kurang tau gan emoticon-Bingung emoticon-Big Grin
Quote:


emang kta udah jaman modern gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan emoticon-Mewek
Halaman 25 dari 482


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di