CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008587110/sialan-ane-diginiin-sama-cewe-abg

Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 59 dari 498
wah ditantangin tuh gan... kenapa gak agan sambut aja tuh tantangan mereka.. lumayan kan dari pada lumanyun... hehehehe emoticon-Stick Out Tongueeace
bilang aja...
kyak ngerti aja neng itu artinya apa emoticon-Big Grin
klo ngerti ya ajakin laah emoticon-Ngakak
wah, lampu ijo tuh gan..emoticon-Hammer2
Sialan ane diginiin sama cewe ABG,,,
g pake lama gan...

langsung aj :maho:maho
wah bales aja gan
siapa tau dia udh kebelet gan
sikat aja hahahaha
ngajak tuh gan ... accept duel nya gan emoticon-Big Grin puas dia
ya di bales gan....
senggol cipok...
kayaknya tuh abg ga tau maksud dari tangan nya
Hajar gan.... mantep lagi s*nge tuh gan... emoticon-Ngakak
wah nantangin nih cwe... klo ane sih lngsung nyari t4 eksekusi emoticon-Big Grin
buset dah gan itu tuh cwe tipe2 cwe cinta satu malam gan
yadah suruh gituin ane aj gan ,,, emoticon-Genit:
wah cakep jg cweknya emoticon-Big Grin
biasa aja gan..!!!
hajar gan mulus lagi tuhhhhhhhhhhh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
parah bener tuh emoticon-Big Grin
udah gak usah pake lama, langsung ladenin aja gan emoticon-Big Grin
emoticon-fuck kan lagi gan,, emoticon-Ngakak
wah.... skali kena gagang juga dia diem ntuh gan....
ane sebenernya gatau tuh artinya apaan sih gtu gan ???????
kok ga sekalian dijelasin maknanya emoticon-Malu
Halaman 59 dari 498
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di