CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008476430/cwekquot-sekarang-banyak-yang-merokok-y-pendapat-agan-gmana

cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana??? (NO SARA)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 48 dari 510
iya nih paling miris lhat ce merokok padahal sangat berbahaya bisa mandul dll
nggak baek buat kesehatan padahal, terutama buat kehamilannya nanti emoticon-Amazed
cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana???
ane sih kagak seneng liat cewek ngerokok tembakau, tapi kalau ane "dirokok" sih seneng gan....
cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana???
dunia mungkin udah terbalik gan
cowok perokok biasa tapi kalo cewek perokok udah parah banget
emoticon-No Hope
cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana???
gajebo
mo ngeroko atw tidak itu hak mereka emoticon-Embarrassment
asal jangan keluarga ane aje emoticon-Hammer
aye sih santai aja gan..
soalnya ogut udah terbiasa liat cewe ngerokok..

"krisbob:"wah. mantan eike juga sekarang ngerokok gan. rusak dia. jadi bi*pak.
padahal racun tetep aja diisep"

Quote:


"vabene:"klo saya pribadi sih pasti mikirnya macem"..
tapi menurut gw ya terserah mereka aja, itu udah pilihan mereka..
tapi alangkah lebih baik lagi klo pilihan itu dipikirkan dlu supaya ujung"nya ga jadi image yang buruk dimata orang lain...."

Quote:


"iyandri:"kalo menurut aku sih ce ngrokok identik ma ce nakal ama pelacur"

Quote:


kok bisa sama gitu comment2nya emoticon-Bingung
cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana???
bukan type aku banget gan.. emoticon-Najis
cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana???
persetan
yang penting tu cewek ga ngerokok dekat ane
ogah ikut ngisap2 asapnya emoticon-Hammer
dr dulu jg bnyk gan,ibunya temen ane udah 60th umurnya,ngerokok dr muda emoticon-Smilie
ya bgtu gan katanya supaya ga ngantuk atau hilangin stress... ane bilang mah bbu
klo ane sih biasa aja gan,mau ngerokok atau enggak,terserah mereka.toh udah pada dewasa ini.
asal gak ngerugiin orang laen aja,gak ngerokok di sembarang tempat.
cuma biasanya cewe yang ngerokok tuh udah terlanjur selalu di identikan ama yang negatif...emoticon-Smilie
itu cewek kbawa pergaulan doang...
ane ga suka cewek yang ngerokok ... dijamin banyak penyakitnya
dan pasti pandangan orang udah buruk ke itu cewek
pecun-dang
itu bagian dr hak asasi gan
cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana???
menurut ane sih gak masalah juga..kan cewek juga manusia..
jaman sekarang gak bisa pukul rata sifat2 manusia..belum tentu yang ngerokok itu sifatnya buruk,ya meskipun banyak jg yg kayak gitu.. emoticon-Malu
ane ngomong gitu karna mantan pacar ane perokok kyk ane,dia baik orangnya..dan kita putusnya jg baik2,bkn karna keburukan dia.. malah curcol emoticon-Hammer2 emoticon-Malu
biarin amat lah gan....
mnurut ane cwe ngerokok sih gapapa gan, toh cwo juga ngerokok kan..
ogut cowok
ane bukan perokok
dan ane bangga emoticon-Smilie

persetan dengan omongan orang
yang penting gua nyaman dengan diri aku sendiri

mampir!
nventions, post-hardcore dari lamongan gan!

latih jantung agan pake skyrunner gan!(calon ht)

tips biar bentuk band terkenalnya cepet gan!

tim olahraga dengan nama terlucu
cwek" sekarang banyak yang merokok y?? pendapat agan gmana???
Halaman 48 dari 510
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di