KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008550997/seberapa-sering-agan-kehilangan-barang-ini

Seberapa sering agan kehilangan barang ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 378
wahaha ane kayak si ts, abis beli hilang, beli hilang, beli hilang. ampe sekarang dah gk pernah beli emoticon-Hammer2 , mending minjem aja emoticon-Malu
sering ane gan,,makanya pas SMA gak make penggaris lagi,minjem aja
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
ane dh jrg make..lp kpn trakhir make emoticon-Big Grin
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
kalo ogut bukan sering hilang, tapi patah
apalagi waktu sd, aku masukin ke tas, besoknya udah patah.

kalo waktu smp/sma penggarisnya aye selipin di buku yg gede & covernya tebel, biar ga patah di dalem tas. efektif kok mas/mbak
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
paling sebulan 3 kali emoticon-Big Grin
tapi 1/4 dari yg hilang itu karena patah emoticon-Malu (S)
kalo ane sih penghapus gan sering hilang,sumpah dah beberapa kali ilang tuh gan emoticon-Hammer







Archillezz
sering buanget gan... sampe2 skrg ga mau beli lg aneemoticon-Big Grin
ane tiap pas jam istirahat gan :maho

pasti ilang terus emoticon-Blue Guy Bata (L)
kelas ane bnyak klepto gan,jd tiap detik pasti ilang emoticon-Hammer2
waktu pas SMA sih ilang mulu
dipinjem temen gak balik deh
ane gan pernah kehilangan.. seringnya kepatahan gan.. emoticon-Hammer2
jarang pake begituan gan

kalo ane yg sering ilang korek gas
ane sering banget gan ilang
kalo SMA malah jarang
skrg kuliah malah sering emoticon-Nohope
penggaris punya ane masih awet tapi udah kebelah jadi 3 gan emoticon-Hammer2
1 minggu sekali ilang ane mah.. emoticon-Ngakak
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
gak kehitung gan ,tiap dibawa di tas udah ilang aja tuh pas diliat lg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sering banget ane juga gan

sering juga patah emoticon-Hammer (S)

ane juga dulu waktu masih sd, smp, sma gara-gara sering ilang ane ga pernah bawa penggaris lagi ke sekolah

kalo ujian matematika, fisika & seni aja bawa penggaris ke sekolah

biar ga ilang
klo ane mah bukan penggarisnya gan... tp ballpoint tuch sring bgt ilang... tinggal meleng dikit aja ude wassalam.. emoticon-Turut Berduka
iya bos ane juga sering bnget nih ilang emoticon-Hammer
diskolah gua banyak ninja emoticon-Ngakak
Seberapa sering agan kehilangan barang ini?
Halaman 47 dari 378


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di