CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NGAKAK!!! Yang Belom Liat Banci Arab sini..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008197955/ngakak-yang-belom-liat-banci-arab-sini

NGAKAK!!! Yang Belom Liat Banci Arab sini..

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 80 dari 502
najos :maho
banci itu punya persamaan gan:
biar kata cantik didempul tapi tetep aja serem.
nah kalo banci arab ini parah bgt kualitas seremnya,
ga ada cantik2nya sama sekali,
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sesepuhnya maho indonesia

lebih paraah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ente nyomoy dimana tuh,,,
NGAKAK!!! Yang Belom Liat Banci Arab sini..
wakwakakakwa
nemu dimana tu gan
wkwk ada lagi bencong arab, baru tau ane emoticon-Matabelo
NGAKAK!!! Yang Belom Liat Banci Arab sini..
gambarnya ripost emoticon-Big Grin
tapi threadnya kagak emoticon-Big Grin

di setiap negara dan kota pasti ada gan mahkluk yang seperti itu emoticon-Big Grin
di penghuni terakhir sama big brother aja ada kok emoticon-Ngakak (S)
haha gila ente gan
emoticon-Ngakak baru kali ini ane liat banci di luar negeri
aduuuuuuuuuuuuh kang kalo mau mangkal ya mbok dicukur dulu jenggotnya hahahahahah emoticon-Ngakak
idih emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
jalan ny kayak model emoticon-Ngakak
wkwkwk udah sinting kali th orang gan emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak
ya Allah emoticon-Ngakak . masih mending :maho indonesia ya emoticon-Big Grin
wkwkwk.. masa banci brewokan emoticon-Big Grin
:maho :maho
ternyata di arab ada banci emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwkw Jijay gan emoticon-Najis emoticon-Najis
Jalanya itu loh Kagak nahaaaaaannemoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis
banci nya kocak gan emoticon-Big Grin
NGAKAK!!! Yang Belom Liat Banci Arab sini..
idih SEDEP >>>emoticon-Ngakak<<<
Halaman 80 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di