CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rachel Amanda,Artis Cilik Yang Kini Beranjak Dewasa[CANTIK GAN][BB+++]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008482741/rachel-amandaartis-cilik-yang-kini-beranjak-dewasacantik-ganbb

Rachel Amanda,Artis Cilik Yang Kini Beranjak Dewasa[CANTIK GAN][BB+++]

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 180
wuiiiiiiihhhh..emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Rachel Amanda,Artis Cilik Yang Kini Beranjak Dewasa[CANTIK GAN][BB+++]
jahhh itu kang artis yang doyannya mewek trus gan .
kalo ane perhatiin, sebenernya amanda itu pemain lama di perfilman indonesia
tapi hebatnya doi gak sembarang maen film gak jelas, cuma film2 yg doi anggap bagus aja. terakhir ane liat doi maen film sm om tyo prakusadewo dan maia itu gan

musikalitas jg lumayan, sering duet bareng Opick d album religi, bener2 bukan artis sembarangan emoticon-Big Grin

sukses lah buat amanda emoticon-I Love Indonesia

Rachel Amanda,Artis Cilik Yang Kini Beranjak Dewasa[CANTIK GAN][BB+++]
emoticon-Genit:
cantik gan...wadooohh emoticon-Genit:
emang beranjak dewasa itu bener2 baru keliatan cantiknya emoticon-Genit:
ane kurang selera gan emoticon-Cool
lumayan sih gan emoticon-Malu (S)
lumayan lah gan emoticon-Big Grin
tapi masih kurang gan, heheheh
so beatiful emoticon-Belo
biasa ajah gan,,,cantikan teman ane..
cmn dia mukanya kayak indo asli..jadi agak tradisional dikit emoticon-Hammer
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
biasa aja gan.
sory y nii gan ane berbeda kubu sama agan . .
ane paling nggak suka bgd sama amanda gan ..
klo menurut ane sich . .SOK TUA GAN .. apa lagi klo lagi akting gan ..
kuarang cocok sama muka nya yg masih anak kecil bgd tp kelakuan dah kya orang tua ...
so .. semua tergantung orang si nilai nya ... ok\t \t
Rachel Amanda,Artis Cilik Yang Kini Beranjak Dewasa[CANTIK GAN][BB+++]
dari dulu emang udah leliatan cakep kali gan emoticon-Big Grin
emoticon-Kiss cantik gan, dewa

enak diliat emoticon-Kiss
cakepan pas pake kacamata
manis manis gimana gitu gan mukanya, apalagi pas pake kacamata. beuuuuuh emoticon-Kiss
gak sabar nunggu gedenya jadi kayak gmn gan emoticon-Malu
ntar main2 ke rumah om y dik rachel... emoticon-Malu
ga ngbosenin gan mukanya
bkin hati ane meleleh
emoticon-Kiss
Halaman 23 dari 180


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di