CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada sesuatu di gambar ini!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007196761/ada-sesuatu-di-gambar-ini

Ada sesuatu di gambar ini!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 341
keren gan emoticon-I Love Kaskus
udah pernah liat gan :d
Ada sesuatu di gambar ini!!!
bingung ane ngliat gambar gajah tu gan
gmbar wajah ya gan??
Ada sesuatu di gambar ini!!!
wah ane baru tau gan emoticon-Hammer2
Ada sesuatu di gambar ini!!!
kasus 2 gan, ada 3 orang yak..

bener kagak ? emoticon-Bingung
Ada sesuatu di gambar ini!!!
" wah keren tapi kok gw jd pusing meliat gambarny masbro"
Ada sesuatu di gambar ini!!!
emoticon-Hammer2 gan lama2 liatnya\t \t
Ada sesuatu di gambar ini!!!
puyeng ane ganemoticon-Bingung emoticon-Hammer2
wow makasih banyak buat mas ts , nyong ngambil beberapa gambar yah buat uji coba iq emoticon-Malu (S)
Ada sesuatu di gambar ini!!!
waduh keder gan emoticon-cystg
ada apa gan ?
Ada sesuatu di gambar ini!!!
ane ngeliat seperti wajah seseorng gan... emoticon-cystg
Ada sesuatu di gambar ini!!!
hmmm bikin sakit mata lagi emoticon-Big Grin
Widihh kerenn amit gan...
rata rata kayak gambar wajjah gan..emoticon-thumbsup
gambar mukanya ts tuh emoticon-Ngakak
Ada sesuatu di gambar ini!!!
ayo ane bantu sundul aje dah om
Kasus 2 : 2 orang 1 kepala
Kasus 6 : Orang eskimo
Yang laen ane ga tau gan... emoticon-Big Grin
waduh....teka teki ga bhadiah nih. kasus 1,3,4,6 item putih, 2,5 berwarna... sy pemenangny gan.
Halaman 25 dari 341


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di