CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006972255/renungan--ane-aja-ampe-nangis-bikinnya---part-1

Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya...

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 36 dari 501
gua sedih gan !!

ane jd kangen mamah ogut yg kerja banting tulang untuk nyekolahin ane
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka:berduk
aemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
bnr bgd tch gan..
emoticon-thumbsup: buat TS..
sedih gan cerita ente emoticon-Mewek
aye sedih bgt gan

apalgi saya punya bnyak salah ama ortu ane..khusunya ama ibu ane

emoticon-Sorry
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
salam sayang untuk mu ibu . .emoticon-Peluk
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
sedih banget gan, kita harus menyayangi ibu kita
emoticon-Mewek ane bacanya
ane jadi inget nyokap ane ganemoticon-Sorry
izin bookmark ya
itu lah gan.. jd bahan pelajaran buat kita...

ibu begitu mulia ngurus kita dari kecil hingga dewasa skrg...

minta apa slalu di turuti di beliin... tapi pandang gan giliran ibu nyuruh kita kewarung kita msh bisa2nya bilang nanti emoticon-Mad (S)

coba agan2 semua pandangin muka ibu agan semua di saat ibu agan sedang tidur dan bayangkan gmn di saat ibu agan udah gak ada emoticon-Mewekemoticon-Frown
stuju gan..!!emoticon-Belomatabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


memang hanya trith kek gini yang bikin ane n merinding bacanya
emoticon-Mewek dalem banget gan
semangat !!!
emoticon-Sorry ibu ..
emang ga ada yg bisa balas jasanya gan ..

nice share gan ane salut sama agan emoticon-Sorry
Sedih banget gan emoticon-Frown
emoticon-Malu emoticon-I Love Indonesia
surga di telapak kaki ibu gan,,

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ijin emoticon-Mewek gan...
:loveindonesia
emoticon-Mewek love u mom..
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
Halaman 36 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di