CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007858401/unik-10-negara-kecil-dengan-penduduk-kurang-dari-200-dan-tidak-diakui-internasional

[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 470
http://yasir140.student.umm.ac.
id/files/2010/02/2.jpg
padahal dia bayar pajak ke as :d
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
kecil2, keselimpet :d
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
4. Other World Kingdom (Kerajaan Dunia Lain)
Spoiler for owk:


yg ini keren gan..
emoticon-Malu : malu emoticon-Malu
mantap gan haha emoticon-I Love Indonesia
Wah ternhyata seperti itu penampakannya emoticon-Belo
wakakkaka emoticon-Ngakak

kecil bnr tuh negara emoticon-Matabelo

emoticon-Bingung wajar aja ga di akui internasional ,

bnrbnr kecil, baru tau ane gan, nice inpoohh yaa emoticon-Toast

emoticon-Rate 5 Star
itu negra ato perkumpulan doang...
wah dikit gan emoticon-Big Grin
Quote:


menurut ane malah aneh gan kurang setuju hehe
etdha kecil amat negaranye
Wah kasian tuh yang tinggal dalam segi pendidikan pasti tertinggal namnya juga terpencil
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
kecil banget gan emoticon-Matabelo baru ngeliata ada negara negara kayak gitu
sungguh malang nasibnya :maho :maho
org sarap semua yg bikin
btw nice thread gan
wah tuh negara2 terpencil bgt kayaknya emoticon-Big Grin
ane aja baru denger nama negaranya emoticon-Big Grin
jelas gak diakui gan ms negara seupil gituemoticon-Big Grin emoticon-Selamat gan ente triple HT emoticon-Matabelo
Republik Molossia anggotanya cuman 2-3... ?
haha presidennya seperti ketua kelas aje emoticon-Big Grin
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
emoticon-Ngakak ada negara yang ukurannya "satu perahu"
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
Penduduknya aja dikit banget, gmn mau bikin pemerintahan???
[UNIK] 10 Negara Kecil dengan penduduk kurang dari 200 dan tidak diakui internasional
Halaman 72 dari 470


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di