CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Amazing] Perpustakaan baru UI, Perpustakaan Terbesar di Asia,akan segera dilaunching
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008418245/amazing-perpustakaan-baru-ui-perpustakaan-terbesar-di-asiaakan-segera-dilaunching

[Amazing] Perpustakaan baru UI, Perpustakaan Terbesar di Asia sudah dilaunching

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 473
nah, kalo ini baru keren... emoticon-thumbsup:

bandingkan sama rencana gedung dpr yg baru.. emoticon-Thinking
sadis gan jadi pengen kesana ane hehe
keren... emoticon-Belo komputernya aja iMac emoticon-Matabelo
gede banget gan pengen bngt k sana emoticon-Turut Berduka
buset, ternyata kampus deket rumah ane akan bikin rekor asia emoticon-I Love Indonesia
kereen nih UI emoticon-I Love Indonesia
wuih keren jg dong gan klo perpustakaan trbesar Asia ada di Indonesia...emoticon-Big Grin
smoga proyek dr UI-ny sukses deh gan...emoticon-Angkat Beer
kereen banget,
smoga menujukan kualitas universitas yg juga baik
wuihhhh kapan yah perpustakaan kampus ane dirombak juga,,, sekarang mah udah butut jadi malas mahasiswanya ke perpus emoticon-Matabelo
wawww nih gedung futuristik amet ... miga2 ane bisa kuliahh di UI dah emoticon-Matabelo... emoticon-I Love Kaskus
mantab emang gan perpus UI.. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Kampus Ane ntu
hampir bikin thread yang sama.
baru aje ane dr tkp...
untung cepet tau...
gile ni agan dapet aja....

gpp.....
waaahhh.... mewah amir gan.. jadi pengen kesana... emoticon-Matabelo
[Amazing] Perpustakaan baru UI, Perpustakaan Terbesar di Asia,akan segera dilaunching
emoticon-Matabelo
Keren x gan
[Amazing] Perpustakaan baru UI, Perpustakaan Terbesar di Asia,akan segera dilaunching
bentuk go green yah gan itu ??
Bisa nyaingin perpustakaannya Singapore nih...

emoticon-2 Jempol
wuhuuu perpus lengkap banget, ane kuliah untuk di fisip deket jadinya buat kesana emoticon-Malu


oiaa gan btw ini perpus udah buka hari ini, kata temen ane dlmnnya rapi ditambah lagi pake imac rapi bgt susunannya (yaiyalah baru) emoticon-Nohope
dejavu gan .... sempet HT klo ga salah dolo ...... emoticon-Hammer2
mantap!!! keren bgt perpusnya ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Halaman 15 dari 473


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di