CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008139408/detik-detik-menjelang-kematian-putri-diana-with-pictures

Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 288
Gile mengerikan amat. Hidup memang misteri
wah kynya uda di rencanakan itu ya
wuih..serem gan..
kematian putri diana masih jadi misteri sampe sekarang
Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)
emoticon-Turut Berduka ane denger denger buka meninggal biasa gan. .
tapi kabarnya dia di bunuh gan. .
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek

sungguh tragis sekali jd teringt lagi ,,putri diana yg cantik,,
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)
asli nih trit keren banget gaan emoticon-thumbsup
Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)
sesuatu yang bener2 tragis yang pernah ane liat
emoticon-Matabelo
kok bisa tabrakan gitu sih gan?
Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)
kasian gaan emoticon-Turut Berduka

ane masih kecil pas beliu meninggal,
katanya,dulu beritanya heboh sekali ya ..
sampe sampe beberapa sekolah di indonesia di liburin emoticon-Bingung
Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)
gue rela kok putri diaana yang mati daripada nenek saya emoticon-Turut Berduka
Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)
emoticon-Turut Berduka kasian banget yah diana
hmm
ya udah nasibnya lah
susah juga gan
emoticon-Nohope
kabarnya simpang siur
huwaaa jadi sedih gan emoticon-Mewek
kasihan bgt putri diana..emoticon-Turut Berduka
nice info gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia tapi turut berduka cita untuk putri diana emoticon-Turut Berduka
wow baru tau ane gan emoticon-Turut Berduka
Kayannya mobil putri diana dikejar2 sama paparazi gan difoto pake blitz berulang2 yg nyupir jd kagok terjadilah tabrakan itu...hehe analisa senddiri gan
Detik-Detik Menjelang Kematian Putri Diana (with pictures)
Halaman 79 dari 288


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di