CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tidak semua "permainan" itu tak bermanfaat , coba tengok permainan "mendidik" ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006576201/tidak-semua-quotpermainanquot-itu-tak-bermanfaat--coba-tengok-permainan-quotmendidikquot-ini

Yuk Main Permainan Yang Bermanfaat Untuk Otak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 328
Texas holdem poker gan emoticon-2 Jempol
ada rejeki disitu gan
scrabble , puzzle , sama crossword ane sring main tuh gan
emoticon-Big Grin

lumayan lah gan daripada main PB,dsb.
emoticon-Malu
yang paling akrab ya catur gan emoticon-Big Grin
kalo dulu ane seringnya main lego gan emoticon-Big Grin

sayang anak" jaman skarang udah bawanya ipad, psp, nds dll emoticon-Hammer
catur enak gan
scrable gan..buat pinter tu..emoticon-thumbsup:







QR
ane demen maen sudoku gan emoticon-2 Jempol
Thank's infonya Gan
halma tuh gan.. permainan ane sehari2...
ane lebi suka catur gan
Quote:


sama gan emoticon-Big Grin
tidak semua "permainan" itu tak bermanfaat , coba tengok permainan "mendidik" ini
dulu ogut sering main scrable bro/sist emoticon-Smilie
tidak semua "permainan" itu tak bermanfaat , coba tengok permainan "mendidik" ini
khoat:"permainan aku sehari2"

yang bener bos emoticon-Ngakak
tidak semua "permainan" itu tak bermanfaat , coba tengok permainan "mendidik" ini
TTS sama SCRABBLE ane suka mainnya emoticon-2 Jempol
dulu ane suka maen gituan gan
tp ga bs selesai2 emoticon-Cape d...
Ane sampe sekarang belum pernah bisa sempurna menyelesaikan Rubik's emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
stuju bgt nih


ngasah otak
tidak semua "permainan" itu tak bermanfaat , coba tengok permainan "mendidik" ini
ane paling demen banget sama rubik gan emoticon-Smilie
ane demen catur, TTS , Scrabble emoticon-Kiss emoticon-Kiss
bener gan
permainan bagus tuh emoticon-Embarrassment
tidak semua "permainan" itu tak bermanfaat , coba tengok permainan "mendidik" ini
Halaman 118 dari 328


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di