CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006898530/kesalahan-konsep-tentang-menstruasi-di-sekolah

Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 376
keren gan
emoticon-Rate 5 Star
terus bkin trit beguna gni gann :d, yang jadi sumber pengetahuan
tapi ati-ati om ntar dimanfaatin sma pra free sex -er

mampir gan!bintang 5 kok
http://www.kaskus.co.id/showthread
.php?t=7169903
Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah
nice inpoh gan..emoticon-I Love Indonesia
Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah
"maksudnya gmn gann gua blm ngerti emoticon-Bingung (S)"
Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah
nice trit gan.. tp klo baca di kantor kayaknya malu.. emoticon-Malu (S)







Bagi yg mw kasih cendol ke FightForLife Ente Nimpuk ane kirbalemoticon-Big Grin
nice info gan
nice share gan
thanks infonya
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah
walah ,, blom mudeng gan.. emoticon-Hammer\t \t
Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah
ini bagus banget infonya gan, meskipun ane jurusan komputer dan kurang paham soal beginian, ane coba pahami dan sebarluaskan emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
yg laki kebanyakan blm tw yach..bagus nih bwt laki biar ngerti jg..hehe
wah agag na anak FK yah??emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
ada softwarenya jg ya gan buat ngitung masa subur, hehehehe
ternyta pelajaran di sekolah salah ya emoticon-Embarrassment

@LawVincent says :

Salut ane sama TS... pengetahuan biologinya TOP banget emoticon-thumbsup:
Calon pruvesur nih.. emoticon-Big Grin (ato udah?!)
nice inpohhh gan bhahahkkkk ane masih emoticon-Bingung gan masyaAllah emoticon-Cape d...


Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah
ane masih gak ngerti nih gan...
jadi maksd nya setelah mens ke mens berikut nya, cewek ada dalam masa subur nya cuma 5-6 hari gitu???
klu gitu dikit banget dunk masa subur nya gan???
walaupun kimpoi di lakuin pas baru abis mens, arti nya gak bakal jadi juga ya gan???
atau gimana sih??? bingung juga...
CMIIW
emoticon-Bingung
Quote:




SENASIB emoticon-Matabelo
wah bermanfaat neh , ane jadi tau kapan kira" ce ane mendadak jutek emoticon-Ngakak
waduh,ane bukan cewe nih,jadi gak ngerti emoticon-Hammer2







Sudahkah anda beramal hari ini??
Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah

Kesalahan Konsep Tentang Menstruasi di SekolahKesalahan Konsep Tentang Menstruasi di Sekolah
nice gan..
ane masih inget pelajaran itu...pelajaran waktu ane SD..hahahhaha
Halaman 57 dari 376


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di