CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006915352/wow-ada-sepeda-fixie-seharga-1-milyar-pict

WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]

Tampilkan isi Thread
Halaman 324 dari 427
wah sadis banget om harganya sampe 1 m..emoticon-Matabelo
trus sepedanya juga keren banget..
lapis emas gitu..emoticon-Hammer (S)
WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]
iseng banget yang bikin..bingung kayaknya mau buang duit dimana ni orang..
waduh ini mah sayang banget klo sampe lecet trus dipake di jalanan...emoticon-Matabelo
Mahal bgt..fixie hampir 1M.. emoticon-Matabelo
pantes gan harganya 1 milliar..semuanya terbuat dari emas trus ada berliannya juga..emoticon-Ngakak
ya ampun mending buat beli mobil gan.
WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]
Beuh pantesan aja mahal...ada berliannya gituh....emoticon-Hammer2
wow pantas aja mahal...
bahannya dari emas dan cristal...
mantap... emoticon-thumbsup
hand made lagi...
bener2 mantap gan...
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
ini namanya orang bingung mau buang duit..sampe fiksi nya kayak gitu ..
percuma aja beli sepeda tapi cuma buat pajangan dunia memang aneh
WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]
buset mahal amir tuh??
kalo ane tinggal di amsterdam baru mau beli fixie, di sana pengendara mobilnya lebih santun daripada di jakarta:maho
busyet dari emas... mantab bener
tuh speda gemana rasanya yah klo dipake jalan, trus kena becek, lumpurr,,ckckck
orang kaya ada2 ajah dah.
emoticon-Bingung
bused...
emoticon-Ngakak....

1m buat sepedah..
bener2 emoticon-2 Jempol dah tuh sepedah.
pantesan aja berlapis emas 24 karat tuh fixienya emoticon-Ngakak
WOW Ada Sepeda Fixie seharga 1 Milyar [pict]
wih , keren gan emoticon-Matabelo


wkwkwkw tembaga gan!

nanti ane beli deh klo celengan ayam ane ud penuh gan
ngk heran ditempelin berliat sm permata mh..
upil ane jg harganya bs sejuta kl ditempelin berlian emoticon-Ngakak:


emoticon-Peace
Halaman 324 dari 427


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di