juniorandruAvatar border
TS
juniorandru
[HOT]berita manchester united
1.Vidic puji Kebijakan Ferguson
Nemanja Vidic memuji kebijakan Sir Alex Ferguson yang membuat banyak perubahan untuk laga liga semi-final Liga Champions menghadapi Schalke di Old Trafford. Vidic merasa keputusan Ferguson dalam memilih line-up sangat membantu Manchester United dalam meraih prestasi

2.Fegie Dukung ancelotti
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memberi dukungan kepada rivalnya, manajer Chelsea Carlo Ancelotti yang terancam pemecatan. Ferguson tegaskan Ancelotti tak pantas dipecat. Apalagi, dirinya termasuk salah satu pelatih sukses dengan pencapaian prestasi yang gemilang.

3.ferguson peringatkan barcelona
Barcelona lebih difavoritkan saat kembali bertemu Manchester United di final Liga Champions, 28 Mei. Namun, Sir Alex Ferguson menegaskan, sebuah kesalahan besar bila meremehkan The Red Devils

4.Giggs:chicharito Luar Biasa
Javier Hernandez kembali mencuri perhatian. Di laga melawan Chelsea kemarin Chicharito menceteak satu gol di detik ke-36. Ryan Giggs pun mengaku salut dengan pencapaian pemain asal Meksiko itu. "20 gol di musim pertamanya adalah pencapaian yang tak bisa dipercaya," ungkap Giggs

5.fergie Ingin tuntas Kan Kompetisi
Dengan kemenangan atas Chelsea 2-1 tadi malam, Manchester United butuh satu angka lagi untuk bisa menuntaskan musim ini dengan gelar juara Liga Primer Inggris. Harapan manajer Alex Ferguson, di laga melawan Blackburn Rovers semuanya bisa dituntaskan.

6.fergie Desak Beli wesley
Sir Alex Ferguson sudah memikirkan kompetisi musim depan. Dia kembali mendesak pemilik klub, keluarga Glazer, untuk memenuhi permintaannya mendatangkan playmaker Inter Milan Wesley Sneijder.

7.Pep guardiola Cemas kan united
Pelatih Barcelona Pep Guardiola memuji Manchester United sebagai tim yang luar biasa. Menurutnya, United seperti memiliki dua tim yang sama bagusnya. Bahkan tim cadangan United tidak kalah berbahaya.

wah gan ternyata persiapan mu sangat bagus ya untuk melawan BARCELONA

sampai2x pep guardiola berbicara:Menurutnya, United seperti memiliki dua tim yang sama bagusnya. Bahkan tim cadangan United tidak kalah berbahaya.
untuk united emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol deh
untuk barca emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup hehehe

oh iya gan klo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
dont for get emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
sama tolong di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

ok gan!!!
0
3.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan