CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007003275/bus-transjakarta-alami-461-kali-kecelakaan-selama-2010-14-orang-tewas

Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 154 dari 221
temen ane pernah jadi korban bus transj di daera gaja mada gan
karna ga bisa ketolong jadi meninggal
ane juga suka naek transj kalo malem uda kaya apaan tau ngebut ga jelas dia pikir lagi bawa ayam kali
diganti ajah bus nya.. pake kardus, jangan pake bahan keras
Quote:
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
mantan supir metro mini sihh.. emoticon-Hammer2
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
memang banyak negatifnya buswayemoticon-Nohope
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
" ternyata busway banyak mengalami kecelakaan juga yah..
ckckckck.."
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
nais thread gan emoticon-2 Jempol
bus kok diadu ya kalah le emoticon-Ngakak
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
emoticon-Berduka (S) kpn mutu transportasi bs standart internasional emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
kalau tabrakan di jalur busway bukan salah trans-J nya lagi, kalau trans-J nabrak karena ngambil jalur yang bukan jalur busway...baru tuh salah trans-J....
wih serem juga ya gan, sehari bisa lebih dari sekali kecelakaan tuh.
brutal emoticon-Matabelo
ada yang nyundul nlagi nih emoticon-No Hope
hah sebanyak itu gan emoticon-Hammer2
waduh bnyk jg yah kecelakaannya...
mending nunggu mono rel aja deh....
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
banyak banget emoticon-Turut Berduka
nice share gan emoticon-Angkat Beer
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
ada satu lg cuy yg memanfaatkan sterilisasi jalur busway
polisi2 yg suka ngumpet di balik halte
Bus TransJakarta Alami 461 Kali Kecelakaan Selama 2010, 14 Orang Tewas
klw mslh ini mah ane mungkin berpendapat... trans Jkt itu kan dah ada jalirnya sendiri... sbnernya mah trans Jkt itu klw d asumsikan sbg kereta api... krn memiliki jalur tersendiri... permasalahanya bnyk org2 yg gak tw peraturan yg memakai jln trans Jkt... wajar aja klw terjadi kecelakaan... biasanya di sebabkan oleh org2 yg gak mengerti peraturan...

CMIIW... emoticon-I Love Indonesia
ya ampun parah bener gan
yg cakep solusinya apa mnrt ente gan?
Halaman 154 dari 221


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di