CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006866038/ciri2-orang-yang-menggunakan-otak-kiri-dan-kanan-dalam-kehiduan-sehari-hari

ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 469
wwadooohh.. ane ga pake otak nih... emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
jangan gitu gan
ane kiri kanan gan! ane suka baca berita tp suka maen musik jg... emoticon-I Love Indonesia
ane kayaknya otak kiri gan..
nice info nih...
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
ane jg mas bro emoticon-Malu (S)
emoticon-shakehands
wah ane sering pake otak kanan gan namanya juga anak IPS
ane pake otak mana ya? ane paling seneng maen catur emoticon-Big Grin
wah ane sering otak kiri yah? emoticon-Stick Out Tongue
ane pakai kedua otak ane gan emoticon-Cool tapi dominasi yang kiri
tapi lebih bagus kalo dipake dua duanya gan. kalo dipake salah satu, daya pikir kita kurang optimal. nanti otak yang ga dipake kan juga ngiri minta dipake mikir juga hehehe emoticon-Hammer (S)
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
klo dua2't gmn?emoticon-Bingung
nice info gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya..
ane kanan banget nih.
nah gw suka dunia programer tapi ogut ga suka pelajaran sains

tu gimana tuh??
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
wew ane otak kanan apa otak kiri ya emoticon-Malu (S)







ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
ane kok masuk kategori kanan ma kiri ya ganemoticon-Belo
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
wow kok ga ada yang masup yah ke saya emoticon-Marah
apa jangan-jangan saya ga punya otak nih emoticon-Mad:
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
kalo aye banyakan yang kanan coy :d
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
nyong otak kanan berarti...
Gw otak kanan dan kiri ?? Berarti otak tengah ya gwemoticon-Stick Out Tongue
waduh, kriteria otak kiri dan kanan seimbang di eike gan..
emoticon-Bingung
ciri2 orang yang menggunakan otak kiri dan kanan dalam kehiduan sehari-hari
Halaman 136 dari 469


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di