CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007765603/bocah-3-tahun-udah-punya-catatan-harianapa-isinya-cekibrotpic-no-repost

Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 278
nhe pazti adek ts ya?
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
wow terharu gan
anak kecil aja pandai bersyukur..
ortunya hebat bgt, ngajarin anaknya pandai bersyukur dari kecil emoticon-thumbsup:
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
haduh anak yang hebat emoticon-2 Jempol:
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
manteb dah tuh
emoticon-2 Jempol
salut bos masi kecil hidupnya penuh dengan rasa bersyukur..
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
haduh bray terharu liatnya, semoga pas nanti gw punya anak kaya gitu & bisa mensyukuri apa yg diberikan orang tuanya\t \t emoticon-present \temoticon-Kaskus Lovers lanjutkan ....
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
salut gan.. maju terus generasi bangsa..emoticon-I Love Indonesia
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
lucu bgt gan..emoticon-Belo
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
wah minum susu apa nie orok emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
wah pinter dong baru 3 tahun udah bisa nulis
dilatih terus ya biar bakatnya berkembang
waw.. masih kecil aja selalu bersyukur emoticon-Matabelo
masa yg dewasa bnyk yg pgn bunuh diri karna kondisinya padahal masih bnyk yg bisa di syukurin..
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
wuih manteb nih bocah dia bisa jadi orang sukses nih emoticon-thumbsup
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
ane doain yang terbaik deh buat ponakan TS..

sedih banget bocah kecil udah bisa bersyukur.. nice banget
siapa punya anak tuh >>??
waaaw ..
sumpah kereenn bgt bru 3tauunn !
semoga kelak kita jadi orgtua bisa ngebimbing anak kek gtu juga yah..
amiiiinnn emoticon-Smilie
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
wisss anak pnerus bangsa tuh
didikan ortu yg bagus selalu diajarkan bersyukur..anaknya ganteng pinter pulaa.
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
wow pinter banget gan emoticon-Belo
itu bisa begitu pasti rajin diajarin dan dibimbing sama ortunya emoticon-Belo
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
top dah tu anak emoticon-2 Jempol
itu anak bisa berenang beneran gan...emoticon-Ngakak
Halaman 65 dari 278


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di