CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006931488/ane-nyesal-dah-gak-percaya-sama-nyokap-ane-kalo-tunangan-ane-selingkuh-gan

Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 205 dari 570
subhanallah..mau nangis ane baca curhatan ente gan..(tumben ni ane cengeng emoticon-Berduka (S))
ane jadi semakin yakin gan, pilihan orang tua mah gak salah2..kalo emang jodoh ane lewat orang tua ya..pa boleh buat lah emoticon-Malu (S)
btw sikap ente 100% mantap gan emoticon-2 Jempol
ane punya saran nih..laen kali kalo pacaran gak usah lama2 deh..gw yakin 10000000000% pasti banyak boongnya kalo pacaran..
kalo dah merasa cocok n keluarga juga dah cocok langsung kimpoiin aja..kalo blum mau kimpoi jangan pacaran.. (maap ni sotoy, ane juga dapet pencerahan dari ustad)
jodoh ga bakal kemana2 gan, tunggu aja emoticon-shakehand
thumbs up buat juragan..
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
manteb bener gan ente emoticon-thumbsup:
kalau cewek ga bener emang harus digituin
salut ama ente lah emoticon-Angkat Beer
emang penyesalan datangnya diakhir gan emoticon-norose
sabar ya coy
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
Mantap gan.. salut buat agan.. itu namanya cowok sejati emoticon-Toast
semangat bos emoticon-Smilie
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
jam nya untuk eike aja mas/mbak
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
Sungguh cerita yg mengharukan...emoticon-Sorry
Ente berjiwa besar, gan..
emoticon-2 Jempol

Ane salut sma ente.. Klo ane mngkn dh di tonjok tuh cowo didepan umum..
Ane doain gan, smga agan dpt jodoh yg benar2 spesial..
Yg bner2 sma agan, yg ngertiin agan.. amiiin...
Thanks
yah hidup itu mmg penuh dgn pilihan. kl mmg agan da ngerasa itu yg terbaik maka jgn ada penyesalan lg yg tertinggal , keep moving on..
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
sabar yaa gan
semua akn indah pda waktu'a ..
:d
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
cinta adalah derita yang tiada akhir gan.. emoticon-Mewek

tapi hidup harus tetap berlanjut gan,semangat gan!!
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
wanita emang racun dunia emoticon-shakehand
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
wew..
jgn kayak gt gan..
sabar gan..
emoticon-Frown
ggw suka ma statement ini . . . :

-. bagi ane dengan ane menolak pake cincin itu lagi dan memberikan ke cowok selingkuhan mantan ane..itu merupakan tamparan yg lebih keras buat mereka.. (menampar tdk selamanya dengan kekerasan)
-. ane mau tunjukin ke mantan ane klo harga diri ane lebih bernilai dr harga cincin itu..


Gan yg tabah y . . .
ente orang baek pasti dibales ma kebaekan jg
tenang gan.. masih ada yg lain
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
sabar gan.. masih banyak cewe lain yang lebih pintar menghargai hubungan..
semangat gan!
keluarga nomor 1, jangan dibutakan oleh cinta..
hehe
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol ane salut ma agan!! hadepin dengan kepala dingin gitu..ane juga setuju coy emang nyokap is the best emoticon-Smilie
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
anjrit.. salut buat ts nya.. emoticon-Frown emoticon-thumbsup
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
Halaman 205 dari 570
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di