CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
.: [FYI] Fulton Nautilus Submarine , Kapal selam uji coba pertama di dunia :.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006778857/fyi-fulton-nautilus-submarine--kapal-selam-uji-coba-pertama-di-dunia

.: [FYI] Fulton Nautilus Submarine , Kapal selam uji coba pertama di dunia :.

Tampilkan isi Thread
Halaman 83 dari 166
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
trnyta modelnya kya gt yaa emoticon-Matabelo
kalo dinaekin berapa jumlah orangnya tuh kira2 yak,.....
msh adul jg ya modelnya pahe kayu gt
wah, serem banget. ga meyakinkan tu kapal selam.
kapal selam jadul pertama emoticon-Belo

masih dari kayu dan ada sayap gitu emoticon-Big Grin
hahaha keren gan gila
kapal selam jadul ya :d
.: [FYI] Fulton Nautilus Submarine , Kapal selam uji coba pertama di dunia :.
kapal selam jadul pertama emoticon-Belo

masih dari kayu dan ada sayap gitu emoticon-Big Grin
lucu juga bentuknya hehehehee
.: [FYI] Fulton Nautilus Submarine , Kapal selam uji coba pertama di dunia :.
wahh kerenn gann ,,jadul2 tp oke la,,emoticon-Smilie
lucu jg bentuknya dan itu dikayuh gt?

hahaha... kalo dipermukaan pake layar gt... kocak jg...
unik juga ya, jadi pengen liat langsung gan
gw demennya pempek selem palembang cuy emoticon-Malu
yang begitu sih ga bisa ditelen..
.: [FYI] Fulton Nautilus Submarine , Kapal selam uji coba pertama di dunia :.
oh, ini toh prototype awal kapal selam emoticon-Matabelo
nice trit gan emoticon-Big Grin
wah itu submarine yang di cb untuk pertama kalinya y gan..

itu terbuat dari kayu y gan...
murdoc.:"mantab itu bray emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol"

hellmy.:"emoticon-2 Jempol nice info"

mon10:"set dah taon 1800an uda kepikiran buat kapal selam emoticon-Hammer"

kobra.kid:"wex lucu bro/sist bentuknya hahahaha"

makasih dah mampir cuy hehe emoticon-Smilie
iya emg ini yg jd cikal bakal kapal selam yg ada sekarang :d
.: [FYI] Fulton Nautilus Submarine , Kapal selam uji coba pertama di dunia :.
keren nih kapalnya,, bentuknya ga jauh beda sm yg sekarang.

nice share gan,, excellent..emoticon-I Love Kaskus
.: [FYI] Fulton Nautilus Submarine , Kapal selam uji coba pertama di dunia :.
wow!! keren gan..
keren, tapi gerakinnya masih harus pake layar ... emoticon-Ngakak
Halaman 83 dari 166


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di