CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006544523/foto-foto-rafa-dan-roger-bermain-tenis-di-atas-air-gan-vid-matabelo

Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]

Tampilkan isi Thread
Halaman 110 dari 140
wah keren banget gan!!! emoticon-2 Jempol
kpn ada kyk gitu di indo?
buset kaga takut nyebur tuh. emoticon-Ngakak
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
keren iklannya
pasti mahal nih bikinnya
emoticon-Belo
kok bisa ya?
kalo di bawah air pasti lebih spektakuler, gan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
gile ye gan timur tengah, mau bikin stadion bawah tanah, beberapa taun lalu federer lawan agassi di atas hotel, sekarang main diatas air lwn nadal si federer...ckkckc kapan kita bisa kayak gitu?

btw yg federer lwn nadal di 2 lapangan beda itu di timur tengah juga ga?

*****
aduh ngambil bolanya gimana dah. emoticon-Hammer2
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
mantab gan, gmn bikin court-nya tu?
niat bgt. bolanya abis berapa tu? diambilin lg gak?
tp bolanya g bisa mental gan..mlah kyak badminton
hahaha
emoticon-Ngakak
ngapain lagi maen disitu
iseng bener emoticon-Stick Out Tongue
keren juga ya
wah dewa bgt bikin lapangan di atas air emoticon-Matabelo
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
main tenisnya kelar, kerokan deh.... gimana engga berap set tuh ngerendem kaki... awas kutu air!!! ntar Rafa Roger jadi bintang iklannya Ka*lpa*n*xemoticon-Ngakak
wuih main2 an toh tp mantab bgt cuy
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
aza aza aza cuy keren
apa thu bola gak tenggelem ya
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
pasti gak enak bgt tuh gan berayun2 gitu di atas aer
keren banget gan...
emoticon-2 Jempol
Foto-foto Rafa dan Roger bermain tenis di atas air gan (vid+) [:matabelo]
gmn cara'y tuh?emoticon-Amazed
Halaman 110 dari 140


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di