CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gw jadian CUma 1 jam gan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007536818/gw-jadian-cuma-1-jam-gan

Gw jadian CUma 1 jam gan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 139 dari 460
emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Malu wakakakaka,gila tuh cw!
untung agan terhindar dari cewe matre yg terkutuk emoticon-Angkat Beer
Gw jadian CUma 1 jam gan.
Jaah.. Salah lo gan. Harusnya bilang dompetnya ketinggalan di kos. Ajak dia barengan. Abis itu kimpoin dulu.. Baru diputusin :maho
emoticon-I Love Kaskus
Gw jadian CUma 1 jam gan.
wahH....payah loe TS. kasian tauuuu...emoticon-Marah
jangan gt. ajak ngmg yg baek gan,pasti ngerti lah dy. klo loe emank sayang loe ga mgkn tinggalin dia sendirian disana. Coba waktu agan ditinggalin gt aj prasaan agan gmn? malu ga?
Y sama gan doinya agan jg malu pastinya dan bingung pulang naek ap. Y klo ps pul ga kenapa napa klo napa2 gmn cb? yg tanggung jawab siapa? yg ngrasa brsalah sapa? jangan gt deh gan. minta maaf sana gan dan dijelasin baek2. emoticon-Big Grin
buset dah, baru jadian berapa jam dah minta bayarin 1,3 jeti.
bener dah gan, yang gtu mah ditinggalin az.
langsung blacklist di hp ama fb! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gw jadian CUma 1 jam gan.
wah miris amat nasibnya gan ..
suruh kelaut aj gan cewek gt mah emoticon-Mad (S)
matre ke lau aje emoticon-Najis
dih matre ke laut aje! tinggalin gan, entar sok minta maaf eh minta duit lagi paling ______ emoticon-Ngacir
Gw jadian CUma 1 jam gan.
klo ane mahh ane buang ke laut tuh cwe . . .
ane ANTI cewe MATRE gan emoticon-Najis
aje gila tuh cewe..matre bgt...gak skalian tuh cewe ke showroom ferari utk beli 1...haha
Buset deh 1,3 Jt Matre banget gan.. baus mending tinggalin aja deh cwe matre bgtu mah buang jauh~jauh
matisela awak kalo bantuak itu dijadian istri, mati takangkang dek inyo ma.... emoticon-Ngakak... emoticon-Ngakak...
udh tgl sgini bijimane klanjutannya gan emoticon-Bingung
coba gan materin balik mau kagak..tapi konyol juga gan alesan lo di kejer ufo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tega banget agan.. mending tinggalin aja deh gan masih banyak kok cewe yang ga matre
wkakakaka.... cacad2... tinggalin aj.... bngkrut u gan... pcran sma dia.... hwhwhw
eksekusi dlu gan, baru minta yg aneh2 silahkan..

wkkwkw

tapi kalo ampe sejuta lebih mah kebangetan itu namanya,
beri aja kesempatan kedua gan,
tapi dengan perjanjian kalo dia g voleh matre lg
Gw jadian CUma 1 jam gan.
bener2 matre..
nyari pasangan hidup atau jual diri tuh cewe emoticon-Hammer2
Gw jadian CUma 1 jam gan.
Halaman 139 dari 460


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di