CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006806355/mengintip-ruangan-dalam-ka039bah

Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah

Tampilkan isi Thread
Halaman 239 dari 354
Quote:


bakal terjadi gan, sekarang sedang dibangun. seminggu yang lalu barusan sy kesana.
subhanallah, kapan ya ane bisa berkunjung kesana emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
indah nya ya bangunan suci ini emoticon-thumbsup

semoga bisa berkunjung kesana utk melaksanakan ibadah haji..amin emoticon-rose
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
Semoga ane bisa kesana gan
Subhanallah...
gw pengen ngajakin istri dan kel kesana gan..kurang afdol kayanya kalo cuma sendirian emoticon-Shakehand2
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
ogut jd pgn naek haji gan..emoticon-Malu
trs bs masuk k dlm ka'bah..emoticon-Malu
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
oo..ada interiornya ternyata..dulu gua kira kubus pejal yang gag ada ruangannya
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
keren gan,jd pngen kes
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
gan itu ka'bah yg masa depan di design sama siapa ya?? sekarang aja uda keren gan itu masa depan lbh keren lagi emoticon-2 Jempol gan buat threadnya!!
subhanallah baru kli ini ane liat dan langsung takjub gan...
waduh salut deh sama ts nya posting pertama langsung jadi ht, berapa lama nih mempersiapkan materinya.

btw infonya emang manteb bener, ane ga sempat kepikiran tuh bisa liat daleman ka'bah

subhanalloh ...
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
matabelo banget gan.... emoticon-Belo
aye emoticon-Rate 5 Star gan ,,, melestarikan sejarah penting umat islam ..
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
dalemnya gitu ya bray emoticon-Kiss
baru tau gw ....

nitip lapak gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread
.php?t=6698916
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
alhamdulillah aku pernah kesana waktu umroh taun 2007. ngeliat ka'bah aye langsung merinding gan.
aura'y beda banget. takjub masih bs menginjakan kaki di tempat allah swt dengan dosa2 yg nyong perbuat, aye diijinkan masuk ke baitul haram.
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
beneran kya gt ya gan isinya? emoticon-Bingung (S)
terharu gan ane liatnya....emoticon-Matabelo
kapan ya ane bisa kesana...
ane mau kesono tapi ngeri gan, saya dosanya banyak kayanya.

tapi keinginan buat kesono sih ada gan.

suatu saat pasti.
Mengintip Ruangan Dalam Ka'bah
Very Nice Info Gan..
Thx..
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
subhanalloh .. ane liat TS ini jadi inget maha besar sang pencipta .. ane pengen kesana sama keluarga ane emoticon-Mewek
nice thread gan .. emoticon-thumbsup
Halaman 239 dari 354


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di