CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007278699/gedung-gedung-tertinggi-di-berbagai-kota-di-indonesia

Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 123 dari 449
emoticon-Matabelo
nice share gan...
BNI keren gan
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
kalo aye sih baru sering ngeliat yg bni46 tapi kalo yg lainnya belum
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
ye d palembang ada 2 gedung tinggi emoticon-Big Grin

dah keren
api klo inggi2 gua ngei jg coy klo ad apa2
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
emoticon-Matabelo
keren yah gan Indonesia punya gedung2 tinggi gt.
emoticon-I Love Indonesia
di kota gua ga ada gedung tinggi gan
maklum masih blom terlalu maju
emoticon-Malu (S)
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
kalo ane kota makassar di gedung bosowa emoticon-I Love Indonesia
Di Semarang akan ada ini gan, 26 lantai...
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
balikpapan.. view lautny indah bnerrr...... emoticon-Kiss
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
banyakan di jakarta yah ternyata
Di kota tmpat tinggal ane (Pamekasan Madura), ada tower PDAM gan, bngunan ini kyaknya yg paling tinggi d kota Pamekasan, wlpun msih jauh dgn bngunan2 trtinggi d kota agan2. Uniknya lagi, bngunan ini merupakan bangunan tua peninggalan Belanda gan. Ane blum sempat fto tu tower. klo udah ane fto, ane upload deh di thread ini!!! Tunggu ya gan!!!

emoticon-Najis
gedung bni46 arsitektur emang paling yahud emoticon-2 Jempol
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
wow... bkinny apa gk cape itu.... hwhwhwhw
yang no 1 dijakarta aku nyebutnya gedung pensil gan.. paling unik sndiri dia wkwk
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
bandung jg ada yaah..emoticon-2 Jempol
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
galeri ciumbuleuit deket rumah gua tuh gan,,
:d
Gedung-gedung tertinggi di berbagai kota di Indonesia!
yang makassar, menara bosowa msh kalah tinggi sma menara bank mega
bni keren banget gan.. emoticon-I Love Kaskus
Halaman 123 dari 449


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di