GeorzeAvatar border
TS
Georze
Yahudi Sudah Menguasai Dunia, apa kata Islam?
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Yahudi Sudah Menguasai Dunia.

Sebelumnya mohon maaf... tulisan ini ane buat bukan bermaksud untuk melebih-lebihkan atau mengagung-agungkan bangsa Israel ganemoticon-Peace, atau dalam hal ini orang-orang Yahudi. ane hanya berharap, semoga apa yang akan ane tampilkan berikut ini dapat menjadi sumber perenungan bagi agan" semua umat Muslim tentang fakta yang sebenarnya telah terjadi.

langsung aj gan,. cekicrot::
Spoiler for buka:

Ane tidak lagi 'kuasa' untuk mengulas panjang mengenai peperangan yang tidak seimbang itu emoticon-Takut (S). Peristiwa itu juga telah membuat berbagai media di dunia menyoroti hal tersebut. Banyak halaman blog dipenuhi dengan artikel yang isinya membahas seputar perang Gaza. Mayoritas isinya memberikan perhatian dan dukungan terhadap bangsa Palestina. Hanya saja barangkali agak kurang dalam menampilkan atau menceritakan Israel sebagai objeknya.

Oleh karena itu, kali ini izinkan ane untuk sedikit bercerita tentang siapa yahudi itu? Ane tertarik dengan kajian yang diberikan oleh Dr. Farrukh Saleem mengenai siapa sebenarnya sosok umat Yahudi tersebut. Dr. Farrukh Saleem merupakan seorang penulis lepas yang juga merupakan Sirektur Lembaga Eksekutif Pusat Penyelidikan dan Pengkajian Keselamatan (CRSS) Pakistan. agan" harus kaji secara akademik, ilmiah untuk mengetahui siapa mereka ini.
<<inilah seorang Dr. Farrukh Saleem
Perlu agan ketahui bahwasanya jumlah orang Yahudi di dunia saat ini hanya berkisar 14 juta orang. Tujuh juta di antaranya hidup di Amerika, lima juta di Asia, dua juta di Eropa, dan 100.000 di Afrika. Jika kita bandingkan jumlah Yahudi dengan umat Muslim di dunia, maka bagi setiap orang Yahudi ada 100 orang Muslim (1:100). Namun, jika dicampur semua sekali, Yahudi lebih 100 kali berkuasa daripada orang Islam. Mengapa ini bisa sampai terjadi?

Dalam salah satu tulisannya, Dr. Farrukh Saleem pernah melakukan penelitian tentang sepak terjang orang-orang Yahudi yang jumlahnya sedikit itu, tetapi ternyata telah memberikan pengaruh yang luar biasa pada dunia dan perkembangannya selama ini. Beberapa di antara mereka adalah:
Spoiler for buka:

Tidak jauh berbeda di level para penemu, ilmuwan di bidang kedokteran, dan peraih Nobel lagi-lagi didominasi oleh orang-orang Yahudi, mereka adalah:
Quote:

Bayangkan! Sejak 105 tahun terakhir, dari 14 juta orang Yahudi, sudah ada 180 orang Yahudi yang memenangkan hadiah Nobel. Sekarang coba bandingkan dengan 1,4 miliar umat Islam di dunia ini, hanya dimenangkan oleh 3 orang ilmuwan Muslim.


update dibawah gan...emoticon-I Love Kaskus
0
19.4K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan