CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Surabaya /
##Thread Konsultasi Reg. Surabaya##
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007930883/thread-konsultasi-reg-surabaya

##Thread Konsultasi Reg. Surabaya##

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 93
Quote:


hahahahahahaemoticon-Ngakak
podo2 je emoticon-Big Grin
selama Ortu Kita masih hidup
sudah kewajiban kita untuk selalu berusaha membahagiakan mereka sekuat tenaga kita emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
ada yang tahu peta rute transportasi disby liat dimana ?
binggung nih kalau transportasi umumnya disby...=.=
Quote:


see page one ya bro emoticon-Smilie
Quote:

flip iku lho onok wong ilang,... bekne awakmu iso ngekei solusi
Quote:


njauk data2ne oom...
fotone pisan..
Quote:

gak popo pancen usum kok,.... engkok lak waras waras dewe,...emoticon-shakehand
Quote:


sumpah bingung aku oom,onok tanggungan 1juta emoticon-Hammer

nyilih sopo yowh emoticon-Ngacir
Quote:
pinjam juragan BB aja bro emoticon-Big Grin
v
v
v
v
v
case clearemoticon-shakehand


Quote:

emoticon-Peace
gays,aku punya cowok rodok mbambet,,gmn nih ngatasinnya?? emoticon-Frown

tapi aku durung ndaftar eh karo setor foto emoticon-Malu
Quote:

ayoo daftar dulu ya sis.... emoticon-Angkat Beer
Quote:

iyaa oom,aku pacarnya flip kq oom :}

ne jg lg d benerin sm flip emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Iki lak sing jalakno Lutfi deweemoticon-Ngakak
No clone in this treadh emoticon-army:
Quote:


owwwhhhhhhhhhhhhhhhh emoticon-Embarrassment
Quote:


bkn kk.. ini bkn phy yg njalanin.. ini aya sendiri.. emoticon-Hammer2

Quote:


owwwwwhhhhh jg.. emoticon-Malu
Quote:

onlen gk sms cyint emoticon-Malu

@ndoz : guduk ndoz,de'e mw wes tk uruki ngaskusan kq,sumpah...
##Thread Konsultasi Reg. Surabaya##
Quote:


udah ta' bles cyintQ.. emoticon-Kiss
Quote:

wes cyyiinntt ojok ngejank ng kene,chit chat d cangkrukan ajaa emoticon-Kiss
##Thread Konsultasi Reg. Surabaya##
reeekkk... gualau puol aku rek..........
mugo2 iso tenang atiku rek..... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

ono masalah aku ambek arek e... (mugo wis ngerti seng ta rasani sopo) emoticon-Hammer2
ya eker2an maneh lah dengan masalah yang hampir sama. dy pengen ga hanya perhatian n kasih sayang yang aku berikan. tapi juga kehadiran aku di dekat dy dimana aku tw itu konsekuensi hubungan jarak jauh. tapi aku berusaha tuk paling tidak membuat dy merasa bahwa aku slalu ada bersama dia. tapi dia bilang mungkin kata2 melalui sms dan fb hanya sekedar tulisan aj, tapi jiwaku ga ada didalamnya. dy masih merasa sendiri. dy juga galau. serba salah. di satu sisi dia klo ada sesuatu seperti masalah ato ada yang ingin diomongi ga ada orang yang bisa diajak berbagi ga ada yang diajak berinteraksi secara langsung. temen2 dy juga sama2 sibuknya. trus kemarin dy tanya tentang komitmen aku bersama dy bagaimana. aku jelaskan panjang lebar tentang hubungan kita sekarang n kedepannya. dy masih ragu karna masa depan yang aku ucapkan ke dia belum terwujud n butuh waktu yang tidak sebentar tuk terwujud, hingga dy akhirnya ragu n kuatir. dy juga masih ragu apakah dari keluargaku menyukai dy. mungkin karna bawaan dari hubungan terdahulu dy dimana ada masalah keluarga juga. aku berusaha yakinin tapi dy selalu bilang tuk tanya keluargaku terlebih dahulu tentang dia. dy ingin tw pendapat keluargaku tentang dy n hubungan kita ke depan seperti apa. ya emang dy jarang ketemu sama keluargaku sedangkan aku sering bertemu dengan keluarga dy. dy mungkin ingin perlakuan yang sama. dimana aku sudah dianggap seperti anak sendiri di keluarga mereka. tapi keluargaku berbeda. mungkin juga karna dulu pernah ada insiden yang buat dy juga was2 n berpikir sedikit parno dengan keluargaku. kira2 apa yang harus aku lakuin rek...??? aku bener2 udah bingung banget. kemarin sempet juga dy bilang klo jangan salahin klo dy keluar sama cowo lain karna ketidakhadiranku di deket dy ketika dy butuh. hubungan aku sama dy emang rumit. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Halaman 30 dari 93


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di