CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006617062/5-alasan-bangga-dengan-bahasa-indonesia

5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 256
Nice sharenya ya gan, ane makin Cinta bahasa Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
trit bermutu gan..ane slalu bangga jd orang emoticon-I Love Kaskus
denger denger sich katanya klo bule bs bahasa indonesia dy pasti bangga banget bs bwt dipamerin d negaranya
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
waw mantab jg gan emoticon-I Love Kaskus (S)


ane jg bangg ma indonesia emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:

iloveindonesia

ane paling jijik liat orang indo di indonesia yang sok2an ngmong bhs inggris/asing..

mending pake bhs indo..ane bangga berbahasa indoemoticon-I Love Indonesia
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
hem emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia bangga deh mungkin sekarang bahasanya dulu yang bikin bangga tapi nanti kita menjadi yang paling membanggakan di dunia emoticon-Cool emoticon-I Love Indonesia
silverblack:"koq cm 5 gan"

kalo agan mw nmbahin bleh aja..
emoticon-Sundul Gan (S)

—qr™
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
Menurut ane bahasa indonesia, bahasanya halus gan emoticon-Big Grin
tapi bule pernah ngomong ke ane katanya bahasa indonesia susah banget...dia susah pelajari dan mengerti awalan akhiran dalam bahasa indonesia emoticon-Cape d...
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
bahasa indonesia jg sbagai bahasa penyatu gan ..
indonesia emang patut dibanggain.. tapi tidak harus dibanggakan semuanya.. contohnya korupsinya emoticon-Nohope
emang seharusnya kita bangga gan dengan bahasa iindonesia yg kita miliki ini
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
setau gw bahasa indonesia di jadiin bahasa kedua di vietnam ya cmiiw :d
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
berbahasa satu bahasa indonesia... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
b.indonesia
MUDAH dimengerti
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
aku bangga menjadi anak indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus bgt pokonya gan
tp mempelajari bahasa laen jg penting heheheemoticon-I Love Kaskusemoticon-Angkat Beer
mari menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar
ane bangga dong gan
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
nice share gan,,


keep post yg bermutu y..


emoticon-I Love Kaskus
5 Alasan Bangga dengan Bahasa Indonesia!!
Halaman 49 dari 256


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di