CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Proses Pembuatan SuperBus, Bus Wisata Paling Mewah di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008003848/proses-pembuatan-superbus-bus-wisata-paling-mewah-di-dunia

Proses Pembuatan SuperBus, Bus Wisata Paling Mewah di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 270
cuman bisa wow emoticon-Matabelo
Proses Pembuatan SuperBus, Bus Wisata Paling Mewah di Dunia
keren gan... cuma ga bisa lewatin polisi tidur, ceper bagt sih...
keren amat tuh bus nya
mewah bener dah
emoticon-I Love Indonesia
ha ha
kelihatannya cm mimpi wat naik kendaraan macam gt emoticon-Mewek
buset itu bus udh kaya transportasi masa depan bgt... mantab...
Buset 156 milyar satu bus?
Buat naik perlu berapa duit tuh gan emoticon-Big Grin
Proses Pembuatan SuperBus, Bus Wisata Paling Mewah di Dunia
udah kayak bukan bus kalo gitu mah. pantesnya dipanggil mobil balap emoticon-Hammer
mantaf gan,.. bus nya,.
kaga ada tuh di indonesia emoticon-Ngakak
Proses Pembuatan SuperBus, Bus Wisata Paling Mewah di Dunia
keren banget tuh busnya emoticon-Matabelo
kelihatan nyaman banget didalamnya emoticon-Big Grin
Wah kapan ya masuk Indo..?!
Tapi jangan deh, ntar anggota dewan kita pada pengen beli semua dari anggaran negara..!?
keren banget busnya, kapan ya ada diindonesia
emoticon-Matabelo widiwww gile gan.. bagus bener bisnyaa.. kalo di Indonesia begitu, pada naik bis semua emoticon-Big Grin
mau dung gan SuperBus nya..ck ck ck
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
keren bnget gan emoticon-Matabelo....baru tau ane ada bus yg kyak bgnian emoticon-2 Jempol



coba bayangin gan kalo SUMBER KENCONO punya yg kea gnian emoticon-Takut
ah kalo buatan negara luar mah gak usah gembor gembor di gede2in gan, gak ad untung nya buat kita, emoticon-Najisemoticon-Najis

mending ente beritain perkembangan Komodo disana , udah pada jago brenang belum :maho:maho
wuih..
itu mah limosin.. bukan bus.. emoticon-Hammer
wah keren banget gan... emoticon-Matabelo
di Indonesia ada nggak ya gan... emoticon-Big Grin
ane emoticon-Rate 5 Star ya gan...
ane pengen naik mobil tuh gan emoticon-Frown emoticon-Hammer
Wow panjang banget emoticon-Matabelo
Kayak Limousine aja itu bus emoticon-Hammer
Di Indonesia kapan keluar yah ? emoticon-Ngakak
Dijamin kagak bisa belok emoticon-Ngakak
itu bus nya kenapa dibikin ceper ya?mungkin utk medan aspal aja ya gan..tp sayang gak bs utk medan off road..tp ttp keren gan...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 39 dari 270


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di