CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
INDIGOS VISIONS en TALK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004702877/indigos-visions-en-talk

Re-connections- indigo, visions, pencerahan, jaman baru

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 198 dari 387
Quote:


Kalau yakin Insya Allah jadi orang jujur itu justru diberi kemudahan. Saya saat ini PNS dan di posisi yang kata orang sangat basah tapi Alhamdulillah masih dijaga oleh-Nya. Kalau merasa berat coba sering-sering baca doa Ashabul Kahfi (S.Al Kahfi:10) semoga diberi kemudahan.
Kita kan inginnya kalau ada urusan sama aparat ketemu sama yang baik. Coba dibalik bagaimana kalau justru kita yang jadi aparat yang melayani masyarakat dengan baik dan kalau kita nggak disitu justru yang mengisi adalah orang yang jahat.
salam damai semuanya
ikut nyimak di mariemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


ijin koreksi dikit gan, ikhlas mestinya masuk diawal dimensi ke 7, karena ikhlas sudah diluar rasa (tidak bisa dirasa dan dia aku2) shg tidak bisa teridentifikasi, dimensi ke 7 analoginya anggota badan, menyatu tapi tidak bisa dirasa, tidak lagi ingat atau mengingat keberadaanya, semua lebur dan hanya berjalan sesuai fungsinya (kita tidak pernah merasa dan mengingat2 punya tangan, tapi klo mo ngupil tiba2 jari tangan masuk hidung) .. , bedanya dg dimensi ke 6 adalah masih adanya rasa, kosong,hampa,ingat dan lupa, fana, ada dan tiadanya masih di rasa, karena masih bisa merasakan ada atau tiadanya..
Quote:


nice info gan ijin quote ya,
Btw bro askes kemana yach..
saya baru bermimpi.... banyak perempuan cantik berjilbab berada di gereja... emoticon-No Sara Please
askes:"
menurut anda, penilaianku subyektif?
lihat fakta dong, aku gak kenal siapapun pemimpin, tapi apa yang sdh dilakukannya untuk negara. siapapun ia yang diatas bukan sodaraku.bukan sepupuku, paman dsb.

mengharap sby turun? itu persepsi anda pribadi,

energi yang saya (kita) pancarkan untuk memperbaiki, menyentil, bahkan menghukum bagi pemimpin yang menghianati tugasnya sebagai aparat negara.

pidato presiden terakhir soal efisiensi anggaran termasuk pembangunan gedung dpr menurutku adalah suatu progress, meskipun dunia politik penuh dinamika, bahkan ruhut yang biasanya bicara kasar bisa lebih santun, dan mengakui keberpihakannya terhadap penolakan pembangunan gedung.

ini bukan serangan terorisme, ini penyeimbang angkara, paham gak?

seseorang bisa memilih b ketika hatinya cenderung ke b, kalau energi sekitar adalah a, maka ia bisa bertindak a, itulah yang aku harapkan.

dari sebelumnya terjadi pembiaran (lihat fakta; media cetak, online dsb), bisa lebih care dan cepat tanggap kepada permasalahan2 yang terjadi.


pandangan anda terlalu menggampangkan, berapa banyak yg sukses dari memperbaiki diri sendiri? ada puluhan juta org2 teraniaya, tertindas, korban hukum yg tak adil,.

ada berapa pahlawan dari acara kick andy? bisa hitung dengan jari,
tapi silahkan suruh data brp juta orang yang hidup tertindas,..

kenapa mereka fenomenal? karena jumlahnya sedikit.
kenapa sedikit? karena hanya sedikit orang yg punya peluang menggapai itu,


masih mau bicara mulai dari diri sendiri kepada anak jalanan?

sistem harus diperbaiki, itulah fungsi negara.

anda mungkin cukup nyaman dengan fasilitas pemerintah, sampai tdk bisa obyektif melihat fakta."

begini agan askes
kita batasi ya seserius apapun jangan sampai obrolan ini jadi debat kusir atau terbawa emosi seperti di dpr,tetep jadi obrolan serius tapi santai,ane ga merasa paling benar bang.emoticon-Smilie

"pandangan anda terlalu menggampangkan, berapa banyak yg sukses dari memperbaiki diri sendiri? ada puluhan juta org2 teraniaya, tertindas, korban hukum yg tak adil,.

ada berapa pahlawan dari acara kick andy? bisa hitung dengan jari,
tapi silahkan suruh data brp juta orang yang hidup tertindas,..
"
aduh kan gw ngga bilang menggampangkan bang askes,saya tau semua masalah didunia ga mungkin hanya selesai dengan kata "semangat","mari berjuang" atau dengan kata2x klise lainnya seperti "mulai dari diri sendiri" tadi.
saya disini hanya ingin berbagi semangat,untuk memperbaiki diri,sehingga bisa membantu orang lain,baik kalo bisa memperbaiki orang lain.hanya sebatas itu lohhhhh....saya pun tau masih banyak orang yang tidak mendapat fasilitas pemerintah karena ane saat ini berada pada salah satu bidang vitalnya di masyarakat.
dengan segala keterbatasan yang ada di nyong ini,saya tidak mungkin punya kuasa untuk menggulingkan pemerintahan ataupun memperbaiki pemerintahan,karena eike belum menjadi siapa2x,paling gua hanya bisa mengirim energi untuk pemerintah agar lebih baik saja.bukan berarti eike tidak peduli atau apatis ya itu semata2x karena keterbatasan saya.emoticon-Smilieemoticon-Stick Out Tongueeace:
"
menurut anda, penilaianku subyektif?
lihat fakta dong, gw gak kenal siapapun pemimpin, tapi apa yang sdh dilakukannya untuk negara. siapapun ia yang diatas bukan sodaraku.bukan sepupuku, paman dsb.
"
ane bilang kan bukan ke agan askes,tapi eike bilang ini untuk semua orang,semua orang pasti menilai sesuatu itu subjetif dulu,atau minimal ada unsur subjektifnya(termasuk ane),kok gua bisa tau?
sekali lagi ane bukannya sok tau bang,tapi ane belajar dari buku dan ilmunya.kalo ente ga percaya coba deh tanya tentang suatu musik,ada yang bilang lagunya enak,ada yang ga enak,ada yg biasa aja.minimal perbedaan pendapat itu ada,karena nilai sebuah objektifitas itu bias kalo ditanya bang :d itu menurut ogut ya.jadi kata2x diatas bukan ditujukan ke agan askes.

jujur ane sendiri tidak begitu suka dengan topik politik,karena setiap berita yang keluar membuat marah,kesel,menggerutu dsb..
ane boleh sedikit kasih saran ga bang?
biar enak sih kita kembali topik ke menebar energi love emoticon-Smilie

maap maap kalo ada salah trims
INDIGOS VISIONS en TALK
wuih dah lama ga mampir disini.. ternyata pembahsannya makin dalem...
salam


saya sedang resah apa bakalan ada perang besar di timteng dalam waktu dekat ini
maaf saya emosian karena melihat kenyataan negara kita benar2 payah, dan itu terjadi pembiaran di mana-mana.

kita selama ini hanya jadi penonton, rakyat jadi alat permainan, uu dibuat atas namakan rakyat, tapi aplikasinya mengakali rakyat.

semua rakyat harus peduli dengan masa depan negara kita, dan kuncinya ada di pemerintah, karena merekalah yang memegang kendali dan secara yuridis formal berhak menyelenggarakan negara, menggunakan anggaran, menegakkan hukum dsb.

Quote:


Salam damai untuk agan Askes dan agan-agan semua.
Salam kenal lagi ... hehe... :maho
Menurut pendapat saya, hukuman adalah salah satu aspek dari "Love".
Cinta kita kepada anak-anak kita bukanlah alasan membiarkan anak-anak kita berbuat semau-maunya saja, harus ada suatu bentuk cinta yang lain berupa hukuman yang berguna sebagai "pelajaran".
Emosi agan Askes adalah salah satu bentuk dari energi "Love" agan kepada negeri ini. So, it's okay dengan emosi Anda. Saya malah salut sama agan, energi "Love" agan begitu besar mengajak agan-agan di sini untuk berbuat.
Soalnya saya sendiri cenderung duduk manis jadi penonton menunggu janji seorang "mistikus" :
"...........
Silahkan ditunggu, dan dicermati, agar bisa membuktikan ucapan ini. Toh paling lama, tahun 2012 SBY akan lengser keprabon.
........."
Sumber : https://sabdalangit.wordpress.com/20...-balik-merapi/

Wassalam
apakah yang dimaksud bro itu: Suster / Biarawati?
Salam Damai semuanya emoticon-Smilie

Quote:
edited
Quote:


bukan om... memang benar2 perempuan2 cantik memakai jilbab
Quote:


akhirnya muncul jg...kmana aja om??

ditunggu wejangannya...
salam

bro askes pancarin energi love nya lagi dong
Quote:

wajarlah jikalau agan marah
wajar pulalah jika rakyat pun dibohongi selalu karena buta politik yang disebabkan dogma negatif dari kata 'politik'
padahal yang menjalankan roda negara adalah legislaif, yudikatif dan eksekutif
sedangkan untuk masuk wilayah tersebut membutuhkan dana yang besar, bukan sekedar idealisme semata
sementara, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya ke agan, bahwa mereka yang membuat agan marah, senantiasa terlindungi
pertanyaannya adalah, siapakah yang melindungi mereka sehingga tidak dapat ditembus?
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Di page sebelumnya ada anjuran untuk mengembalikan thread ini tidak mengacu pada agama tertentu.

Kebetulan saja kebanyakan yang koment nampaknya adalah muslim dan 1-2 budhis, maka sudut pandangnya sesuai Imannya. Sebagaimana saya, lebih leluasa mengkritik agamaku drpd mengkritik ajaran agama lain, namun bukan berarti thread ini adalah thread agama tertentu.

Kebangkitan Ajaran Isa akan terjadi, bukan tata cara/ajaran vatican, tapi kembali pada kemurnian ajaran Isa.

Selain itu, biarawati kini lebih menampakkan kesejukan dan kesuciannya, lebih murni daripada jilbab2 sexy yang beredar di seluruh indonesia, karena jilbab saat ini menjadi mode atau seragam di sekolah Islam bukan semata karena Iman,

Seleb2 tiba2 memakai jilbab/kerudung saat ramadhan, lalu melepaskannya sampai hampir setengah telanjang setelah ramadhan berakhir.

Perempuan2 berjilbab dengan jeans ketat menampakkan belahan pantat dan dada yang membusung sangat mudah kita temui di mana-mana.

Ini perzinahan dalam agama, nampak legal karena kebodohan dalam ber Iman.
Agama hanya menjadi aturan tata cara bukan hikmah.

Quote:


Terima kasih telah meletakkan kepingan puzzle dalam untaian ..
saya blank bagaimana menjelaskan soal ini,
dan inilah puzzlenya..

ceritanya bisa mirip begitu ya? mantabs emoticon-Shakehand2

Quote:
gan askes apa bedanya vision sama ramalan?
bukanya percaya ramalan itu dilarang
Halaman 198 dari 387
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di