CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006792146/amazing-extreem-gan-cara-orang-papua-menangkap-ikan

[keren] COBA TEBAK GAN TAHUN BERAPA RUMAH INI DIBUAT?

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 299
Paradah. Pantes kuat-kuat banget orang sana ye emoticon-Embarrassment
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
emang sangar org Papua..,
nyelam ampe ke dlaman 20m n 5 mnt g tahan nafas...,
gimana cara belajarnya yach..,
napasnya udah kaya kuda aja itu gan emoticon-Ngakak segitu dalem lautnya gpake tabung oksigen emoticon-Matabelo gila emang emoticon-Ngakak
tanpa tabung oksigen.... emoticon-Matabelo
waduh gan.
itu karena lautnya jernih ya emoticon-Big Grin
coba kalo dah tercemar pasti tradisi molo gak ada lagi emoticon-Frown
picnya udah ga ada om
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
Quote:


pastinya gan emoticon-Frown
Quote:


ada kok gan...coba f5 dulu
ane pernah liat nih gan di tv emang gokil banget orang - orangnya bener - bener napas ikan emoticon-Takut
bused napasnya kuat amad yah..pake insang kali gan napasnya bisa lama gt..hhehehhe
wah kuat banget yah tahan nafasnya mereka. ane paling kuat nyelam paling 30m doang trus udah abis napasnya.
ekstrim benerrrr
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
nais inpoh gan
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
kayaknya 2 menit aja nyong tahan napas udah susah banget cuy
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
wah keren emoticon-Big Grin
inilah gan potret kehidupan gan!!!!
makanya jangan hanya mentingin diri sendiri gan!!!
masih banyak orang diluaran sana yang labih membutuhkan bantuan
wuihh keren bener dah
lama bener nahan napasnyaemoticon-Matabelo
amazing emoticon-I Love Indonesia
[amazing!!] EXTREEM GAN!! CARA ORANG PAPUA MENANGKAP IKAN!!
wuih salut ane gan
wah jago banget gan tu orang2 papua, nyelam di kedalaman sampai 20 meter tanpa tabung oksigen....

mungkin keturunan deni manusia ikan kali ya emoticon-Hammer2
Halaman 53 dari 299


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di