CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007167031/9668-8-perusahaan-nasional-yang-selama-ini-kita-sangka-milik-asing-9658

◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 433
wow emoticon-Matabelo

lahh..

ternyataaa..

gwk kir ini pnya saing gann
klo olympic mah ane ud tw lama punya indonesia emoticon-Malu
ternyata yang kukira perusahaan asing ternyata perusahaan indo toh
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
j.co mas/mbak emoticon-2 Jempol
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
wah baru tau ane klo polytron punya kita emoticon-I Love Indonesia
keren om infonya..inspiratif bgtemoticon-I Love Indonesia
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
wahhhh ternyata milik indo tooh

bgus deh emoticon-Big Grin emoticon-Pasangan Smiley
semua produknya ga kalah sama pasaran internasional emoticon-Angkat Beer
bru tw ane klo olimpic sm edward forrer bukann buatan indonesia
bru tw gw gan
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
wah, nambah ilmu ni...
nais inpo gan...
kalo ane taunya JCo gan, produknya berbau luar negeri tapi aslinya punya orang indonesia
nice share ganemoticon-2 Jempol
mantab banget nihemoticon-thumbsup:
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
wuihhhhh tops
◄ 8 Perusahaan (Nasional yang selama ini kita sangka milik) asing ►
Spoiler for My Comment:
ga nyangka gan.
kirain j.co lea bion politron export sama hoka2bento itu dari luar.
waw. ternyata dari indonesia toh..
salut buat indonesia.
pada bisa bikin kayak gitu, ane besok bikin apa ya gan?? perlu ane pikirin dari sekarang nih (gayane sok pemikir, padahal pemalas sejati. haha.
Perusahaan milik nasional ya gan rupanya ..
oalah ane baru tau tuh
nice share buat TS emoticon-thumbsup
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
ane malah baru tau gan hokben ponya kite..
kalo udah tau yg mana2 produk dari indonesia,,
jadi, klo beli barang2, jgn lupa beli yg asli buatan negeri sendiri..

iya kan gan.. emoticon-Big Grin
Halaman 61 dari 433


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di