KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kemuliaan Hati Anak Jalanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006949050/kemuliaan-hati-anak-jalanan

Kemuliaan Hati Anak Jalanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 324
ane nangis bacanya gan emoticon-Mewek
ternyata di jakarta masih ada anak kecil yg polos .
mereka yang hidup susah di jalanan aja masih bisa kayak gitu

masa mentri kita yang hidup udah enak masih juga ngembat duit rakyat
salut n sedih bacnya ane gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
subhanallah emoticon-Mewek
ternyata masih ada ya gan manusia yg bener bener suci
ane doain tuh bocah bedua bisa ngerubah nasibnya gan
subhanallah gan, ane jadi malu emoticon-Mewek:
emoticon-Kaskus Lovers
teharu gw bacanya gan emoticon-Mewek
emoticon-Bingung (S)

Wah semoga tuh anak mendapat pahala yg besar dari tuhan yg maha esa
emoticon-Mewek hebat tu anak
Kemuliaan Hati Anak Jalanan
saatnya mencontoh apa yang baik dari apa yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari.
@TS, cek inbox yah
semangat boy... kamu lahir dari kaum yang termarjinalkan.. jangan sampai kamu tetap menjadi korban yang termarjinalkan karena keterbelakangan ekonomi.. merdeka.. emoticon-I Love Indonesia
mulia bgt gan sampe terharu emoticon-Matabelo
y jaman sekarang hal2 sprti ini masuk kategori langka gan,, emoticon-Hammer2
Kemuliaan Hati Anak Jalanan
salut banget sama ni anak jalanan bos emoticon-Turut Berduka
Kemuliaan Hati Anak Jalanan
wah ternyata masih ada yang berhati semulia itu emoticon-Belo
apalagi mereka masih kecil tetapi hati mereka sungguh mulia emoticon-Berduka (S)
walau anak jalanan ternya sangat mulia gan emoticon-thumbsup:

emoticon-Kaskus Lovers
emoticon-Mewek

terharu gan. jarang banget anak jalanan kayak gini emoticon-2 Jempol
mana sih isinya gan.. quote orang semua isinya emoticon-Malu
COba klo smua anak2 jalanan hatinya semulia tuh bocah,
Pasti semua masyarakat ga anggap mereka sebagai sampah masyarakat dan dipandang sebelah mata lagi gan...
Kemuliaan Hati Anak Jalanan
wah bener juga gan ya

emoticon-thumbsup gan eheheh emoticon-Malu (S) hehe
biarpun cover nya lusuh tp hatinya sutera..keren gan..
Kemuliaan Hati Anak Jalanan
Halaman 57 dari 324


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di