KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setujukah anda jika bioskop 21 hanya memutar film indonesia saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007116297/setujukah-anda-jika-bioskop-21-hanya-memutar-film-indonesia-saja

Setujukah anda jika bioskop 21 hanya memutar film indonesia saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 117 dari 274
gak setuju gan
film lokal kebanyakan film horror berbau bok*p emoticon-Frown
ga setuju gan..
ane suka ama film action, sedangkan di indo kebanyakan drama emoticon-Busa:
duhhh film lokal kan sutradaranya otak bok*p mulu
masa mau kasih anak2 indo nonton di bioskop film2 bok*p
mungkin dr bagian pejabat pajaknya yg seneng nontong film2 gitu
jadi biar makin marak dia ngajuin usulan gila itu
hahaha

hanya 1% yg berbobot
apa lagi skr siaran tv hari minggu jg dah di rasukin sinetron tu
anak2 kecil mau di jejalin topik perselingkuhan apa dr kecil???
setuju aja sih gan, cuman kualitas film nasional hrs diperbaiki dl donk. jgn film yang kyk sekarang donk emoticon-Big Grin
tidak betul gan masih ada bioskop 21 yg mengeluarkan film luar gam....
aku paling sering nonton bro/sist ..
tapi y sudahlah .. paling nyong download film aja dirmh
Setujukah anda jika bioskop 21 hanya memutar film indonesia saja?
bakalan bosen dah emoticon-Frown emoticon-Request
tidag setuju
mendingan ane nonton uya kuya di rumah :maho
Setujukah anda jika bioskop 21 hanya memutar film indonesia saja?
donlot wae laaah emoticon-Big Grin

toh kalo gag da yang nonton film lokal juga producer'a mikir 2x buat garap film lagi...
emoticon-Big Grin
gua nge game aja di rumah om emoticon-Ngacir2
Setujukah anda jika bioskop 21 hanya memutar film indonesia saja?
nggak se7 gan..
soalnya pelm indonesia nggak ad teksnya
Setujukah anda jika bioskop 21 hanya memutar film indonesia saja?
yaaaa, jgn dong gan, klo kualitas film indonesia kyk gini,,padahal dulu film indonesia sempet membaik tp skrg knp horror GeJe yg bnyk bgt
gua gak stuju gan. banyak film yg gua tunggu' kemungkinan besar tidak disiarkan d sini. kecewa bgt.
Setujukah anda jika bioskop 21 hanya memutar film indonesia saja?
sama skali tidak setuju emoticon-Smilie
Quote:
gk setuju gan ..jd kurang seru
aduhhhhhhh yah sudah bajakan semakin laris pasti
smakin banyak penjual kaset bajakan
smakin banyak bagian buat polisi biar gak di razia

nice deh buat pak beye
Setujukah anda jika bioskop 21 hanya memutar film indonesia saja?
TIDAK SETUBUH!!! emoticon-Najis
tidak setuju gan
gak setujuuuu,pilem indonesia yg dibioskop tidak bermutuuuuu,isinya BOKEP!
Halaman 117 dari 274


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di