KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008108272/share-beberapa-keilmuan-hikmah-yang-bermanfaat---febrianquot---part-3

[Share] Beberapa Keilmuan yang bermanfaat - www.ilmughaibindonesia.com

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 46 dari 264
Quote:


Salam kenal Mbak Putri...

wedew...serem....nngak bisa berdiri...emoticon-norose emoticon-norose emoticon-norose layu sebelum berkembang....emoticon-Big Grin
kenapa nggak minta amalan supaya suami nggak selingkuh lagi atao punya suami bisa berdiri terus kalo pas itu sama Mbaknya biar betah dirumah ...
Quote:


Jiaaah si embak ada2 aja, diemin aja juga ntar ngga bisa bangun sendiri, itu mah udah sunatullah begitu, lahir bareng ,hidup bareng eh tau2 mati ngeduluin.
absen siang,....... mudah2an jum'at ini tambah berkah hidup kita,.... semakin naik level majelis ini semakin angin bertiup kencang,.......

hayooo di bahas khotbah jum'atnya,...... tentang apa,.......

emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus
Quote:


setuju nih sama kang Tazman.
Biar gak terlalu kejam..hehe emoticon-Stick Out Tongueeace
Quote:


.
Salim untuk kang buana..
Wah sayang juga ilmu kacang gak rampung..aye aje gagal mulu..uda dapet 5 ari..eee besoknya ketiduran..putus dah..hehe..kudu nyari hari yg pas nìh..maafkan daku pak guru..
Salam untuk akang2 MOMOD FORSUB..terima kasih atas senggolannya..ini menjadi suatu pengajaran yg baik bagi saya..biar gak jadi junker..
Kalo kata pak guru . Jadilah junker yg canggih..*posting yg berbobot*
hehe..cuman aye nya gak canggih..emoticon-Shakehand2
ane di banned aja mod, cuma bisa posting sampah. tapi masih mending gitu, dari pada jadi momod...eh momod lagi...jadi manusia, mulut & postingnya koar2 soal integritas, kualitas ..bla bla bla, tapi isi hati nya cuma sampah....asik ane ketemu kang rahmat di penjara emoticon-Kiss
Quote:


Salam pak/mba
Bahasanya dalem banget nich,, kayaknya dah pengalaman,, emoticon-Ngakak:

Quote:


Khutbah jumah ini saya menangis kang denger khutbah perjuangan seorang istri sahabat yang mencintai rasulnya,,,

Namun baginda rasulullah s.a.w bercerita kepada para sahabat,, bahwasanya langit cerah tiba-tiba menjadi gelap dimedan tempur,,, dikarenakan allah menurunkan jutaan malaikatnya ke langit bumi untuk menjadi saksi akan kematiannya yang syahid,,, Begitu tingginya nilai cinta ini,,,,
Quote:


buat apa mba?
kalau pakai ini harus hati-hati, karena ini sistem ngunci dan yang ada kalau gak ingat ngebukanya bisa gawat, ini berdasar pengalaman salah seoang teman di lapangan dan biasanya yang ada ilmu ini suku dayak dan lombok
kalau yang suku dayak cukup memijit pusar, kalau suku lombok dengan sebatang lidi

saya hanya mengingatkan tidak berniat share

salam
Quote:


kalo yang ini kan udah saya share di part 1
itu lo yang menulis huruf LAHUM yang didapat dari salah satu Mursyid Thariqah Alawwiyah yaitu habib Zein Bin Semith
kan udah ada yang membuktikan
apa karena saya yang nulis jadi gak yakin ya emoticon-Frown

he he becanda emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus

Assalamualaikum wrwb

Salam dan salim sungkem Pak Ustadz Febri.
Salam dan Salim Saudara2 majelis yg penuh berkah dan rahmat Allah. Absen abis jumatan.. Wew abis baca2 pej belakang ternyata oh ternyata..



Pamit off ahh... Msh ngantuk semalem abis ngronda di masjid sumpah pocong..
Quote:


he he, ntar malah akang lagi yang ngenguci istrinya :P

becanda emoticon-Big Grin
Quote:


saya adanya ramuan untuk memperbesar/panjang dan tahan lama doang sis (iklan nih)

kalo yg utk bikin bobo saya ga tau juga
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
Quote:


udeh,ga usah dibahas lagi gan. Males bacanya emoticon-Smilie

yg penting ente kalo diaminin nongol aja kayak biasanya emoticon-Ngakak
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
Post ini telah dihapus
Quote:


oh ane ada sih , nama kunci adam ilmu buat suami gak nyeleweng...tegak perkasa hnya buat istri ...mau ikut bsok ngaji drmh rahwastu1
Quote:


salam kang emoticon-Smilie

Quote:


hahahahahha

Quote:



dah dites khan mbah puh......... emoticon-Genit:

Sholallaahu 'ala muhammad

Assalamu'alaikum wr wb.
Selamat siang pak ustad emoticon-shakehand
Selamat siang:
om aris,
om jo,
pak iman,
kang saef,
kang wahyu,
kang rahmat,
mas baihaq,
mbk atik,
tante gejluger
mbk putri kemuning,
kang,sohib,
kang perlx
om buanatata
om iffanux
om salmai
kang thianurh
om wongsablenk
kang mursid
kang sandoval
kang radit
kang progmet,
dan para sesepuh juga rekan semuanya yg tidak terabsen emoticon-shakehand
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
Post ini telah dihapus
Halaman 46 dari 264
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di