CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kematian 3 St Bernard oleh Jasa Delivery PLANET PETSHOP GajahMada yg tdk bertgng jwb
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008194303/kematian-3-st-bernard-oleh-jasa-delivery-planet-petshop-gajahmada-yg-tdk-bertgng-jwb

Kasus Kematian 3 St Bernard, akhirnya masuk ke Jalur HUKUM awal OKTOBER 2011

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 458
Asli karir nya ru petshop tamat lah...jangan main2 ama kaskus Bung Yohanes! emoticon-fuck
Saya merasa sangat prihatin dan sedih dengan nasib anjing anjing bu Christin.

Sebelumnya saya mohon maaf apa bila komentar saya yg berikutnya akan menyinggung perasaan bu Christin ato kakuser yang lain...

Saya setuju dengan kakuser lain bahwa Yohanes itu (maaf) GUBLOOOKK dan tidak punya common sense.

Namun sebaliknya, bu Christin mengklaim kalau ibu sangat mencintai anjing2 ibu seperti anak sendiri. Nah analoginya: adakah orang tua (atau keluarga dekat) yang tidak mengantar anaknya ke stasiun kereta apabila anak tersebut akan pindah kota untuk memastikan anak tersebut mendapat tempat duduk di kereta dan memastikan segala sesuatunya baik2 saja sebelum anak tersebut berangkat.

Disini bu Christin mempercayakan "anak2" ibu kepada pekerja ibu yg berumur 19 tahun dan seseorang yang mengaku "profesional" (karena saya akan curiga apabila saya di posisi bu christin dan mendengar yohanes tidak dapat memberikan deskripsi kandang p5 sebesar apa). Mengapa ibu tidak merubah jadwal penjemputan di saat ibu dapat hadir dan mengecek sendiri kelayakan nya. Tapi semua sudah terjadi...

Saya juga memiliki seekor kucing dan saya tidak pernah mempercayakan kucing saya kepada sembarang orang.

Saya mengambil kesimpulan kalau kedua belah pihak sama2 bersalah (saya setuju Yohanes sangat keterlaluan salahnya). Tapi apakah benar menghancurkan usaha seseorang adalah keputusan yang tepat? Apakah tidak bisa dicari jalan lain? Karena semua orang butuh penghasilan untuk memberi makan keluarga...

Untuk jalur pengadilan yang sudah diputuskan saya hanya dapat berharap hukum tentang penganiaan binatang di Indonesia berbeda dengan di luar negeri karena jika diluar negeri kesalahan kedua belah pihak akan sama beratnya:
1 Yohanes: saya yakin semua kakuser disini setuju
2 Bu Christin: Neglect...(dimana pemilik juga dapat dipenjara dengan jangka waktu yang sama)

Saya berharap kejadian ini akan memberikan pelajaran kepada semua pihak untuk menjadi orang dan penyayang binatang yang lebih baik.

Ps: saya sendiri juga tidak sempurna jadi maaf kalau komentar saya menyinggung perasaan Bu christin dan Kakuser yang lain...
jujur ane pecinta anjing juga
ane benar2 emoticon-Marah
miris benar ceritanya
TERKUTUK sama org yg buat 3 ekor anjing tersebut mati
pasti dia akan dapat KARMANYA !!!!!!!!!!
ane emoticon-Turut Berduka
emoticon-Mewek
Quote:


Tepaaatttttt....emoticon-Stick Out Tongue
ada kaskuser yang uda liat belum gimana keadaan petshop pak "J" ini setelah kasusnya diangkat ke kaskus?masi rame ato tamat karirnya ni?emoticon-I Love Indonesia
Quote:



Gw tertarik pengen ngerti juga nih gan, mohon di info donk...seperti apa keadaanya petshop dr Johanes the dog slayer ? Apakah sudah seperti kuburan sekarang?
waahhh thread ini sudah terkenal koq..
masyarakat sudah tauu semuaa..
marii di apakan enak nya ?
perkarain aj kasus nya..
bantu up gan biar dibaca ma smua warga kaskus
wah parah nie keknya org ini bukan 1 - 2 kali deh ngelakuin tindakan penipuan bgini.. coba liat comment2 dari webnya banyak juga yang pernah di tipu beli pets di tempat dia.. yang pas di bawa pulang sakit lah.. yang di titipin trus mati lah parah2
Yuuu kita k Planet Petshop rame2. Liat keadaan tokonya, hehehe. Masih buka atw udh cloed yh? Ada yg mw k GM ntar siang? Hohoho..
Kematian 3 St Bernard oleh Jasa Delivery PLANET PETSHOP GajahMada yg tdk bertgng jwb
wah parah tuh, anjing lucu gitu emoticon-Mad:
minta ganti rugis sis emoticon-Kiss
lanjutkan aja ke meja hijau, kan si JK itu juga siap. wong dia yg gak proffesional. Begini, Ibu kan menyewa dia dalam hal ini jasa pengiriman hewan, dan dalam hal ini juga ibu sudah benar karena yg disewa adalah pet shop, yang notabane mempunyai kredibilitas untuk dipercaya dalam pengiriman hewan, dan lagi, si JK itu menyanggupinya.

tuh orang business nya tolol and gak pake otak.emoticon-Najis
emoticon-Turut Berduka

tuntut sis! ane dukung! emoticon-Marah
Quote:


setuju dengan pendapat diatas, penggunaan nama, alamat, dan no hp kenapa tidak disensor sis ? saya yakin ini akan menjadi senjata makan tuan yang terjadi di proses pengadilan..
mungkin karena terlalu emosi sehingga hal ini menyebarluas ke berbagai media..
Waduh,sy sedih bacanya..emoticon-Frown
Ga salah lagi,udah banyak sy baca keluhan masalah gajah mada petshop di surat pembaca kaskus.
Udah saatnya itu usaha gulung tikar,daripada jatoh korban lagi.Merugikan konsumen dan tentunya hewan2 itu sendiri.
aduh laporin aj tuh orgnya...Ane turut berduka cita Gan
Quote:


nila setitik rusak susu sebelanga....so...why not.?

Sadissss

sungguh memilukan, udah jelas ga manusiawi. mana nurani mu?????? keterlaluan
jasa pet shopnya nggk profesional bnget ... kn bisa diliat sblum di kirim 1 kandangnya pas nggk buat dua doggy
soalnya kn makan waktu agak lama pengirimany... bisa di kira2 jgn cuman ngejar profit malah membuat musibah.
Halaman 53 dari 458


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di