CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006931488/ane-nyesal-dah-gak-percaya-sama-nyokap-ane-kalo-tunangan-ane-selingkuh-gan

Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 168 dari 570
an*rit gan cewek kayak gitu ... ( mencari pilihan yang terbaik itu namanya ).. don't waste your time with that sh*t... ( klo boleh boleh ngasih saran minta nyokap lu aja yang nyariin jodoh buat lo.. dijamin maknyus ..dunia aman tentram sejahtera.. gak bakalan menantu kualat ma mertua )... hahahhh
yaudah gan emoticon-Big Grin
nasi sudah menjadi bubur emoticon-Big Grin
ambil hikmahnya aja emoticon-Big Grin
lain kli ati2 klo cri cwek....
yg sudah ya sudah gan, kembali ke kehidupan, mw gimana esok hari. emoticon-Big Grin

kita sebagai manusia cuma bisa berusaha, soal hasil, bukan urusan kita.
ane prihatin ganemoticon-Turut Berduka
Maju truz gan, pasti nti agan dpet yg lebih baik dr dy gan.
n jgn lp slalu ngaskus ganemoticon-Big Grin
Gan , berarti mesti bersyukur tuh .., emoticon-Malu
untung pas lagi tunangan ente tu dia selingkuh .., coba kalo udah nikah ??
bisa berabe gan emoticon-Hammer2
wah makanya harus percaya sama ibu gan, ibu itu manusia paling terhormat emoticon-Kiss
yang tabah gan emoticon-Smilie
Quote:


iyah gan...nyokap jangan dilawan...ane aja nyesel kalo inget2 ama nyokap dlu.....btw agan...KEREN

buat tuch cw ama selingkuhannya...MAMPOS semoga gak punya anak!
nasehat orang tua itu nasehat yang ++++
Quote:

bagaimanapun sikap kita ke nyokap..

pasti nyokap akan slalu support dan ga mungkin celakain kita bos emoticon-Angkat Beer
bener banget gan, nyokap selalu ada disaat kita butuh. emoticon-Kiss
duh jan...ane juga takut klo kejadian ma gue gan...
tp ane serahin semuanya ma yang di atas gan...

critanye sedih banget
sabar ya gan...
dg bacanya aja uda kerasa sama ane gan...

gimana rasanya,,,sakiiiit bgt,,,,

ane salut ama agan...kuat ama pendirianya,,,

apalagi dia brani sumpah pake nama tuhan lagi.....
udah jelas salah masi ssaja bohong,,,

cewe zaman sekarang kebanyakan gitu gan..
ga selingkuh ga asyik,,malahan bangga punya selingkuhan n bnyak cowok,

menurut ane suatu saat agan akan dapat yg lebih dari mantan agan tsb,,,,
pasti lebih,,,,

ini gan,,,oleh2 dari ane,,moga bisa menghibut hati agan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

keep smile gan
emoticon-Shakehand2
besar hati bgt ente gan!!!

ini baru LELAKI!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

walopun ane yakin ente msh ingat dan bakalan sulit lupain dia krn udah 6 taun, tapi ane yakin dgn sikap anda yg jantan pasti bisa melewati semua ini...

sekali lg salut buat anda!!!

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
sudah bagus itu

kalau saia, bogem dulu cowoknya sekali (wajib)
trus suruh mereka lanjutin, kalau nolak bogem sekali lagi (gak wajib)
jadi cowok bogemnya harus KERAS!!!
latihan di pohon pepaya sampai tumbang pohonnya... habis tuh di tembok... (no kidding)
intip trit agan dulu Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..


SEMANGAT GAN MASIH BANYAK CEWEL LAINNYAAne nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
SEMOGA AGAN DAPET PENGGANTI YG LEBIH BAIK AMINNN

Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan.._____________________________________________________________ke trit lainnya ah
izin simak dlu gan ..

emoticon-Matabelo





Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
pasti ada sesuatu yg terbaek mas/mbak semangaaaaaaaattttttt
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
Ente Berjiwa BESAR emoticon-Smilie
Halaman 168 dari 570
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di