CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007728805/9999-seharusnya-gol

99,99% Seharusnya Gol [UPDATE]

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 244
Intinya gak ada GOAL yang abadi.. lho?!.. hehehehe...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


harusnya gol nani sah gan ga off side, liat pemain spain yang no 3 pique klo ga salah.. dia jatuh di blakng nani...cmiiww...jd hasilnya gol nani hasil assist ronaldo...
wahahaa anjir malu banget tuh bisa sampe kayak gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tapi kalo ente liat lebih teliti lagi,,,tu bola udah nglewat garis duluan,,gak di sundul sama si nani:maho juga tu bakal jadi gol,,,cuma sayang,,naninya serakah..jadi gak gol emoticon-Cape d...
hahaha.. disundul nani jadi offside
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ngakak abis sampe guling-guling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu sundul gan emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak abis gan, yg video pertama yg ke 3(10) nendang kena tiang berkali2 dan akhirnya kgk gol emoticon-Ngakak
terus yg MU vs MC kipernya larinya cepet amat emoticon-Ngakak
ane rate emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Mau komen keburu emoticon-Ngakak liat ini gambar pertamax
kocak kocak haha
wkwkwk, kocak bgt tuh yg barkaoui!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


thanks gan udag di emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
wajar klo cr7 emosi gara2 si nani
Yang kedua dari akhir kocak abis.Kepleset jadi golin pake tangan.Dianulir.emoticon-Ngakak.Yang terakhir lebih konyol lagi.Bukannya lgsg ditendang malah didribel dlu.emoticon-Ngakak
lagi gak hoki gan, terlalu napsu bikin goal kalii tuh emoticon-Big Grin
Quote:


bisa aja di agan . .emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:


pastinya gan,, emoticon-Sundul:
kok bisa gitu ya??
belom rejekinya itu gan..
emoticon-Ngakak
diapain ama nani??
Quote:


tu ceritanya si cr nembak bola,,padahal udah ngelwatin 2 bek spayol,,eh,,gak taunya sama si nani malah di sundul,disini posisi si nani offside,,jadi gol si nani di anulir wasit deh,,gara offside tadi,padahal kalo gak disundul juda masuk,,orang tu bola melengkung kok,,
kalo mau lebih jelas liat videonya gan..

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Halaman 22 dari 244


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di