CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Linux dan OS Selain Microsoft & Mac /
Mau download ISO/repository Linux? Silahkan cek disini [MIRROR LOKAL]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001281287/mau-download-iso-repository-linux-silahkan-cek-disini-mirror-lokal

Mau download ISO/repository Linux? Silahkan cek disini [MIRROR LOKAL]

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 78
Quote:


oh iya gan.. ane baru nyadar kalo ubuntu itu distro juga.. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

distro yang agan ake sekarang apa gan?? linuxmint bagus nggk??
Quote:


Kalau ane sekarang lagi makai fedora. Bagus banget gan. emoticon-Recommended Seller
Ane pengen kenyot Kubuntu 10.10 nih, linknya yang mana ya ?
Quote:


aduh ane jadi makin bingung.. ubuntu, linuxmint, fedora.. emoticon-Bingung

sekarang sih, baru punya ubuntu 10.10 .. pake dulu yang ada lah.. emoticon-I Love Indonesia

makasih gan.. sarannya.. emoticon-Shakehand2
Quote:


Nah, itu dah ada ubuntu. Pake aja. Toh linuxmint sama ubuntu engga beda jauh.
kalu untuk update ubuntu 10.4lts gan?emoticon-Bingung
Quote:


tinggal sudo apt-get update && sudo apt-get upgrade tho???
gan tolongin ane nyari halaman download isonya debian dong...ane ubek2 malah puyeng sndiri emoticon-Frown
Mau download ISO/repository Linux? Silahkan cek disini [MIRROR LOKAL]
Quote:


kalo CD ga cukup install CD 1 saja..emoticon-Embarrassment/
Quote:
oh gitu kalo yg di maksud live cd itu apa gan?? apa langsung bisa di maenin dari CD gitu tanpa install maksudnya??
trus kalo live CD kira2 bisa pake CD biasa ga..bukan DVD?
Mau download ISO/repository Linux? Silahkan cek disini [MIRROR LOKAL]
Quote:


yak betul.. tapi kalo livecd ga bisa di install kalo debian, jadi kalo mo install jangan pake yang live cd..emoticon-Embarrassment/
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


tolong di isi dong... baru ane klik

http://report.kaskusnetworks.com/ind...941427/2091023
wuihh,,lengkap bener
ijin ctrl+D gan emoticon-Angkat Beer
Halaman 56 dari 78


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di