CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
ternyata "BALOTELLI" gak bisa makek baju gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007524567/ternyata-quotbalotelliquot-gak-bisa-makek-baju-gan

ternyata "BALOTELLI" gak bisa makek baju gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 123
Wakakak bisa maen bola kok gabisa make baju gan emoticon-Ngakak
pasangan :maho tu berdua..
Masih Mabok kali dia emoticon-Big Grin
emoticon-Najis
udah cape2 dibantu malah ganti warna emoticon-Hammer2
buset dah
cari perhatian dia gan emoticon-Najis
sarap emoticon-Ngakak
persis ade ane nih emoticon-Ngakak
wkwwkwk sumpek kali gan sampai gak bisa pakai baju
ternyata "BALOTELLI" gak bisa makek baju gan

wkwk lah ntu baju yg udah di pake siapa yg makein ? :maho
wakakkaka konyol bner tuh si bolatelli.... gga bisa make baju... wkakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dasar orang Purba... gga biasa make baju yaa om..?? kakaka emoticon-Ngakak
ckckckck. masak gitu aja gak bisa
emoticon-Ngakak (S) uda sering liat gan di acara olahraga gitu emoticon-Big Grin

cacat emang tuh pemaen, pake baju aja emoticon-Nohope
abis mabok kali malamnya ampe lupa cara pake baju
hahaa menang serem doang, dasar bodoh ! hahaha emoticon-Ngakak
itu si bukan ngantuk gan...
tp goblog emoticon-Ngakak
itu si bukan ngantuk gan...
tp goblog emoticon-Ngakak

delete aj yg ini gan...koneksi eror td
uda gede mulut, ternyata g****bL***kkkkk bgt towh....

tambah emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis ckckck
Quote:


hhhha...ikut ngkak ganzemoticon-Ngakak
koq konyol bgt dah emoticon-Ngakak (S)

eh pacarnya doi cakep nan bohai lho
Halaman 29 dari 123


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di