sikelopesAvatar border
TS
sikelopes
Kirim barang pake tiki? Never!!
Hari ini udah untuk kedua kalinya barang yang akan ane kirim dibalikin oleh jasa pengiriman TIKI.

Pertama sekitar hampir setahun yang lalu, ane mau kirim obat ke orang tua ane. Obat cair tersebut berada dalam botol yang udah ane kotakin, dipadatin plus minta di packing dari TIKI plus lagi pake paket yang paling mahal agar cepet sampe dan barang aman... Tapi setelah di tunggu2 hampir seminggu kemudian barang dibalikin dengan alasan tidak boleh mengirimkan barang dengan yang berbentuk zat cair... WTF????

Kedua kali nya barang ane dibalikin adalah hari ini. Hari senin kemaren ane ngirim barang yaitu HP untuk adik. Ane minta pake paket yang paling mahal agar barang cepet sampe dan aman, plus di packing dari TIKI agar barang tidak rusak. Trus yang tukang nyatet2nya bilang gini "barang mungkin sampe bisa 2 -3 hari ya pak, karena ada pemeriksaan berlapis akibat adanya teror bom"... lalu ane jawab "OK yang penting barang sampe dengan aman dan jangan lupa di packing". Tapi buktinya apa? setelah nunggu beberapa hari ehhh barang malah dibalikin dengan alasan nanti barangnya rusak kebanting2. apa-apaan tuh!!! Wong dikotaknya aja udah ane padat2in biar ga keguncang2, plus ane minta di packing.... Trus knapa ga langsung di tolak aja pas ane mau kirim??? yahh paling tidak besoknya langsung dibalikin donk!!!

Spontan begitu barang sampe rumah, langsung ane cek dan ricek nih HP... untung ga ada masalah, walaupun ane sempet kepikiran nih HP pernah dipake ama orang2 TIKI.


FOR SARAN: CEK DAN RICEK KLO PERLU TANYA2 DULU DIAWAL SEBELUM MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG DENGAN TIKI... WASPADA MULAI DARI SEKARANG GAN.. JANGAN SAMPE KECEWA SEPERTI ANE.

Thread ini ane buat sekedar mau memberikan info dan pengalaman ane kepada agan2 semua, supaya agan2 semua tidak mengalami hal yang sama dengan ane. Karena trus terang ane sangat sangat sangat kesal sekali karena barang dibalikin beberapa hari kemudian dan dengan alasan yang ga jelas klo menurut ane.
0
3.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan